BROSUR YANG TIDAK PECAH, LIHAT DI BAWAH BERITA

PRESIDEN CUP VI

Brosur Terbaru dan Janji Bang Boy Selesaikan Refund

Setelah beberapa kali tertunda, Bang Boy memastikan Presiden Cup VI akan digelar pada 18 Desember 2022. Lokasi kembali ke tempat semula, Parkir Timur Senayan. Terkait refund yang belum semua beres, Bang Boy juga memastikan semua akan selesai sebelum 18 Desember.

Tanggapan kicaumania beragam ketika Bang Boy merilis rencana membuka kelas dengan tiket 100 juta dengan hadiah Mercedes Benz A200. Sebagian meragukan, bukan sekadar apa kelas ini bakal bisa berjalan, bahkan secara umum apa Presiden Cup VI benar-benar bisa berjalan tahun 2022 ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sebagian lagi menagih janji Bang Boy untuk menyelesaikan proses refund dulu, baru membuka pendaftaran baru. Apalagi, tidak boleh ada pengalihan dari pendaftaran/uang tiket lama ke pendaftaran yang baru.

Artinya, bila ada peserta yang uang tiket sebelumnya belum dikembalikan, untuk bisa melakukan pendaftaran baru harus tetap membayar lagi sesuai jumlah yang dipesan. Berarti dua kali membayar untuk mendaftar event yang sama.

 

 

Bang Boy menyebutkan alasannya kenapa akhirnya merilis brosur baru dan membuka pendaftaran lebih awal, ketika refund belum selesai. “Ada desakan dari banyak kicaumania, karena waktu semakin pendek juga, kalau pendaftaran baru dilakukan November kuatir malah jadi ribet gak keburu.”

Alasan lainnya, proses refund sudah berjalan lebih dari 70 persen. “Secara teknis bagian admin bisa atau sanggup menjalankannya secara bersamaan dengan baik, proses pendaftaran dilayani, refund juga terus berjalan. Aku pastikan sebelum pelaksanaan pada 18 Desember, refund sudah selesai semua. Boleh dicatat, ini janji aku.”

 

 

Soal data peserta yang sudah di-refund, Boy juga berjanji sedang mengumpulkan data dari admin. “Tunggu, setelah selesai verifikasi, kita umumkan nama-nama yang sudah selesai proses refund-nya. Akan terlihat berapa banyak yang sudah terima, jadi kami tidak asal klaim angka 70 persen dan seterusnya.”

Di media sosial, juga yang langsung mengkonfirmasi ke burungnews, banyak yang mengaku belum menerima refund. “Sudah mengajukan sesuai petunjuk yang dirilis di burungnews beberapa waktu lalu. Sejauh ini baru diminta nomor rekening, terus belum ada perkembangan informasi lagi, tiap ditanya juga sangat slow respon,” ujar seorang kicaumania.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kicaumania yang meminta namanya tidak disebutkan itu, mengaku masih ingin mendaftar ulang Presiden Cup bila sudah dibuka. “Tapi afdolnya ya nunggu uang tiket sebelumnya kembali. Masa untuk membeli tiket dan event yang sama, harus dua kali membayar. Tidak lucu kan.”

Apakah mereka yang mengaku belum menerima refund adalah bagian dari 30%? Tentu harus menunggu data pemesan tiket sebelumnya yang mesti di-refund, baik berupa nomor urut atau by name, sebagaimana dijanjikan oleh Bang Boy setelah pihak admin mengirinkan data terverifikasi.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Bang Boy menyadari, ada sejumlah pihak yang meragukan Presiden Cup VI benar-benar bisa terlaksana tahun ini, bahkan terkesan berharap supaya tidak bisa berlangsung sehingga seakan prediksi mereka tepat. “Banyak isu macam-macam di luar lah, yang nyebut tidak ada duitlah, dan seterusnya. Intinya ya mendiskreditkan. Tentu aku lelah dan kurang faedah kalau mesti menanggapi satu per satu yang seperti itu. Lebih baik fokus kerja untuk menjawab semua keraguan itu dengan bukti nyata. Insya Allah semakin banyak yang nyinyir-nyinyir begitu, semakin banyak pahala bagiku.”

Selain brosur baru dengan di dalamnya ada kelas tiket 100 juta, pemesanan tiket juga hanya dilayani secara online, dengan alamat www.bnrtiket.com. Silakan cek link tersebut untuk mengetahui apakah reservasi sudah dibuka.

 

 

BROSUR TERBARU PRESIDEN CUP VI: 

 

KOLABORASI burungnews.com dan Trend Kicau! 

Kaos Piala Raja 2022 paling mewah, exclusive dan limted. Tersedia lengan pendek dan lengan panjang, warna putih, biru, dan hitam. Segera pesan sebelum kehabisan. Tersedia di outlet Piala Raja selama persediaan masih ada.

 

EVENT SEBELUMNYA:

PIALA RAJA 18 SEPTEMBER:

 

Bawa burung bisa nginap di hotel berbintang? Kenapa tidak, semua bisa Anda nikmati dengan harga khusus bagi peserta Piala Candi Prambanan (10 dan 11 September) dan Piala Raja (18 September). Tersedia banyak pilihan hotel berbintang tersebar di Yogyakarta dengan jarak tempuh 15-30 menit ke lokasi lomba. 

Segera hubungi Davin Ong di 0882.3338.6067 untuk reservasi. Tinggal pilih hotelnya, mulai Grand Senyum (*4), Grand Kangen (*3), Hurairos (*3), Grand Malioboro (*3), Best City (*3), Kangen (*2), Ceria Boutiq Babarsari (*2), Kolibri (setara *2)

 

WALIKOTA MAGELANG AWARD 25 SEPTEMBER:

 

LEGEND MURAI NUSANTARA 2 OKTOBER:

 

YOTAMA MURAI MANIA 2 OKTOBER:

 

BANDUNG LAUTAN API CUP VI:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: presiden cup vi bang boy kelas utama hadiah mercy a200 refund tiket selesai sebelum 18 desember janji bang boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp