AGUS RADJA (KANAN) BERSAMA KRU HOLIDAY TEAM DI PRESCUP VI, BAWA PULANG 3 TROPI JUARA 1

PRESIDEN CUP VI, #4

Holiday Mabung, Mr. Alvin Pulang Bawa 3 Tropi Juara 1 Lewat Palem dan Qatar + Vidio

Alvin CP dari Tasikmalaya, tak henti-hentinya menggetarkan dunia anis merah. Andalan utama Holiday memang tidak bisa turun, tapi pelapisnya Palem dan Qatar, masing-masing sekali juara 1 dan double winner di salah satu event paling prestis, Presiden Cup VI (18/12/22).

Alvin mengibarkan bendera Holiday Team, diambil dari nama salah satu jagoan yang kini menjadi mascot. Holiday dibeli dari Mr. Topi Kediri, dengan nilai yang fantastis dan fenomenal, 500 juta rupiah.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sejumlah prestasi penting pun sudah direngkuh Holiday selama berada di markas Alvin CP, seperti Piala Raja Jogja ke-22 dan Piala Gubernur Jawa Timur – Khofifah Cup. Sejatinya, Alvin punya keinginan menggenapkan prestasi Holiday di penghujung tahun 2022 ini, dengan merebut juara di Presiden Cup VI.

Apa boleh buat, Holiday kemudian mabung setelah menang di kelas utama partai final Khofifah Cup Surabaya. Beruntung, sejumlah pelapis hebat dimiliki Alvin yang memang terus belanja anis merah berkualitas.

 

3 TROPI MEWAH JUARA 1 PRESCUP VI, PERSEMBAHAN DARI AM PALEM DAN QATAR

 

Palem yang turun di kelas utama, kelas Mentri, merebut juara 1. “Musuh memang tidak penuh, tapi meriah dan lawan yang harus dihadapi juga berat-berat. Namanya juga Presiden Cup, tentu yang hadir banyak jago top dari berbagai daerah,” ujar Agus Radja, yang dipercaya oleh Mr. Alvin untuk mengurus jago-jagonya di Bandung.

Palem termasuk jago yang masih baru, dulunya bernama Kitiran Sewu milik H. Tofik dari Jombang. Turun perdana di Bandung Lautan Api Cup VI, merebut juara 1. Bagi pecinta anis merah, tentu tak asing dengan nama Kitiran Sewu, yang pernah saling mengalahkan dengan Holiday (masih dipegang Pak Topo) ketika turun di Bung Tomo Cup Surabaya pada 2021 yang lalu.

 

 

Jago yang masih gres atau baru adalah Qatar. Di Prescup kali ini, Qatar yang turun setelah hujan lebat, masih mau tampil apik dan stabil hingga dua kali merebut juara 1 kelas Gurah dan Ebod Strong.

Sebelumnya, Qatar turun perdana dan langsung merebut juara di event prestis Piala Betawi Rangkok bersama PBI DKI (4/12). Qatar juara di kelas utama. Qatar dibeli dari Mr. Timbol Salatiga, seusai merebut juara 1 di Balekambang Kumandang Surakarta.

 

 

Meski Holiday tidak turun karena mabung, Mr. Alvin merasa sangat puas dan bangga karena dua jago yang masih relatif anyar mampu menggantikan perannya dengan sangat baik. “Hasil yang harus disyukuri, 3 kali juara 1 termasuk di kelas utama Presiden Cup adalah pencapaian yang luar biasa,” ujarnya kepada burungnews lewat jejaring Whatsapp.

Kini, Alvin optimis Palem dan Qatar bisa kembali tampil apik di sejumlah event penting di awal tahun 2023 mendatang. Salah satu gelaran penting yang tentunya rugi kalau sampai ditinggal, adalah Tugu Muda Cup feat Vlo Team di Semarang pada 15 Januari yang akan datang.

Adalah Mr. Ekaliza, Ketua PBI Cabang Semarang saat ini, dikenal sebagai salah satu tokoh anis merah, sudah menyebarkan undangan ke berbagai kalangan, apakah itu komunitas, team, maupun perorangan pemain anis merah. [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

VIDIO AKSI AM PALEM DI KELAS MENTRI PRESCUP VI: 

 

BROSUR TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: am holiday mr alvin cp am palem am qatar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp