KAISAR MONCER DI PRESIDEN CUP V

PRESIDEN CUP V #12

Moncer Di Kelas Kenari, Kaisar Buktikan Putra Baron Masih Tangguh

Sempat menghilang dari dari hingar bingar lomba karena kesibukan, Putra Baron kembali menunjukkan ketangguhannya sebagai salah satu spesialis pemoles kenari jawara. Kaisar, amunisi terbarunya berhasil meraih juara 2, 4, 7 dan 8 di Presiden Cup V.

Laga kelas kenari di Presiden Cup V ternyata menghadirkan pertarungan berkelas yang menguras emosi dan sarat tensi panas. Tipisnya perbedaan suara antara gaco satu dan lainnya membuat juri harus lebih fokus dan teliti dalam penilaian.

 

 

PUTRA BARON. BERSAMA KOLEKSI PIALA KAISAR

 

Kaisar, kenari andalan Putra Baron menjadi salah satu amunisi yang berhasil mencuri perhatian juri dan peserta dengan gaya, lagu dan volume yang ditunjukkannya. Bermaterikan irama lagu standar cengkok, Kaisar tampil menggila dengan gaya wiper mentok kiri kanan, suara tembus dan buka tutup rapat.

Mewahnya penampilan Kaisar sempat membuat salah seorang peserta kepincut dan bertanya siapakah pemiliknya. Begitu penilaian selesai dan Kaisar berhasil menduduki podium kedua, peserta itu bergegas menghampiri Putra Baron dan bertanya dijual atau tidak sekaligus meminta kontak pria asal Jogja ini.

 

PUTRA BARON. SAAT DI PRESIDEN CUP

 

Kalau biasanya kenari-kenari orbitannya langsung ditakeover sesaat setelah lomba, kali ini Putra Baron rupanya pikir-pikir terlebih dahulu mengingat Kaisar merupakan amunisi rahasia yang disimpan selama ini. “Kaisar ini sebenarnya sudah sering masuk, tapi sengaja enggak kueskpose. Biasanya sih anak-anak yang bawa. Di Piala Raja 5, 5, 7, 8, di Anniversary Putra Melati Klaten juga nyaris hatrik, terakhir di Solo Vaganza juga 2, 2, hari ini 2, 4, 7 sama 8,” terangnya.

Selain mempunyai gaya dan lagu menonjol, settingan Kaisar yang relatif mudahlah yang membuatnya enggan segera melepas amunisi rahasianya ini. “Iki manuk gampang, settingane nggak ribet, biasane le gawa bukan aku juga kok, tapi tetap jalan (Ini burung mudah, settingannya nggak rumit, biasanya yang bawa juga bukan aku, tetap jalan - red),” lanjutnya.

 

PUTRA BARON DAN KRU

 

Selain Kaisar, gacoan-gacoan yang pernah dipolesnya seperti Snewen milik Erick 84 Bandung dan 2AH andalan Gilbert juga berhasil meraih podium pertama di gelaran kali ini. Hal ini membuktikan apabila kenari-kenari polesannya memang berkualitas dan bisa dipertanggungjawabkan.

Tertarik untuk meminang Kaisar atau amunisi-amunisi lain Putra Baron, kamu bisa main ke rumahnya di Maguwo, Jogja atau menghubungi nomor 081393030633.

 

 

KATA KUNCI: presiden cup v kaisar putra baron

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp