YUDI TEND BERSAMA TROPHY DAN PIAGAM DEN BAGUS

PRESIDEN CUP IV

Turun Perdana, Den Bagus Langsung Tebar Pesona

 

 

Prestasi cemerlang berhasil dicatatkan oleh Murai Batu Den Bagus milik Yudi Tend dari Angot SF Cawang di lomba Presiden Cup IV di Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (2/10). Den Bagus yang diturunkan di kelas Probio Vit B tampil sangat atraktif sambil mengobral lagu mewah dengan tonjolan celilinan. Peserta yang menyaksikan pun terlihat terkesima dengan performa Den Bagus yang berada di gantangan 52.

Kendati dari awal diunggulkan sebagai yang terbaik di kelas tersebut, namun team juri yang bertugas hanya menempatkan Den Bagus ke urutan ke-3. “Alhamdullilah, Murai Den Bagus sanggup menebar pesona dan sukses menjuarai lomba Presiden Cup IV, meski hanya menempati urutan ke-3,” ungkap Yudi dengan nada bangga. "Sejak awal saya sudah optimis Den Bagus bakal tampil cemerlang dan moncer"

 

MURAI BATU DEN BAGUS BERAKSI


Bagi Yudi dan kru Angot SF Cawang, juara 3  tetaplah membanggakan. Maklum, lawannya semua kelas berat. Burung terbaik seluruh penjuru tanah air tumplek-blek saling berebut posisi teratas. Juara 3 bukanlah prestasi yang buruk, selisih dengan juara 1 dan 2, seringkali juga tipis-tipis saja.

Ini juga bukan hasil yang diraih begitu saja. Sejak jauh – jauh hari sebelumnya, Yudi Tend telah mempersiapkan timnya untuk tampil ke Presiden Cup IV, termasuk men-take over Den Bagus dengan harga lumayan.

 


MESKI JUARA 3, MASIH KEBAGIAN KONCER A

Strategi dan insting Yudi Tend memang jitu. Terbukti sejak awal prediksinya untuk menurunkan Den Bagus mampu membuahkan hasil, kendati baru pertama kalinya tampil di lomba seakbar Presiden Cup IV dan hebatnya langsung meraih gelar juara.

JUARA MURAI BATU DI PRESCUP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: presiden cup 4 yudi tend angot sf cawang murai den bagus sangkar bnr sangkar seragam boy bnr den bagus juara murai batu prescup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp