ARSI 88 KLATEN, JAGONYA MASIH BISA BERSAING DI IBUKOTA

PRESIDEN CUP IV, (#9)

Jagoan "Ndeso" Klaten Pun Bisa Merajut Juara

 

 

 

Ternyata, lumayan banyak jago asal Klaten yang turun di Prescup. Sebagian memang datang ikut bergabung memperkuat  team atau SF yang lain. Datang dan pulang diongkosi, tiket sudah disediakan.

Prestasi terbaik diraih oleh Hunter, jago yang dibawa oleh Adit Laris alias Adit Lupa Pulang “Super Man”. Hunter berhasil meraih juara 1 di kelas Standar Besar Probiovit. Adit juga membawa Freedom, yang masuk juara 3 kelas  Standar Besar DPR. 

 

ADIT LUPA PULANG "SUPER MAN", ANTAR HUNTER DAN FREEDOM RAIH PRESTASI

 

Prestasi mumpuni juga diraih oleh Fotuner, kenari YS milii Azhiz Jupiter. Fortuner berhasil masuk juara kedua di kelas Standar Besar Mentri, di bawah Hero milik H. Sadat. Tampil pasca mabung di Piala Raja, kondisi bulu belum utuh, juara 5.

Di kelas Standar Kecil, ada nama Jendral Kecil yang dibawa oleh Vellyn. Jago milik Putra Halim ini, pada Jumat 30 September masih dipanaskan di PKM Plembon Klaten, dan meraih juara 1 dua kali. Di Prescup, Jendral Kecil tampil tak mengecewakan,  hingga meraih posisi ke-3 di kelas Standar Kecil BnR 36. 

 

AZHIZ JUPITER, FORTUNER JUARA 2 STD BESAR MENTRI

 

Arsi 88 yang menurunkan blacthroat juga pulang dengan trophy. Gacoan Arsi yang hendak menggelar even akbar BnR Klaten pada 27 November itu masuk rangking 6. Arsi juga menurunkan murai batu yang tampil cukup bagus, sayang terkena diskualifikasi.

“Selain jago yang dibawa dari Klaten, juga ada jago lain yang sudah berpindah tangan, di sini pada tampil dan meraih juara. Tentu kita semua senang, karena burung-burung asal Klaten, baik yang masih kami miliki maupun yang sudah pindah tangan, masih tetap tampil dan merebut juara. Ikut mengharumkan nama Klaten, tidak salah bila disebut ibu kota kenari.” 

 

JENDRAL KECIL MASIH BISA MENGIMBANGI JAGO NASIONAL

 

Misalnya kenari Vulcano milik Faizal dari Balikpapan. Noor RS dari Klaten ikut membantu mengawalnya. Vulcano pun masuk juara 3 di kelas Standar Kecil Mentri.  Sahabat Azhiz dari kota lain yang menang, misalnya TJ Batik Pekalongan maupun dari Duta Pekalongan Team.

Jagonya Liontin, berhasil masuk juara 1, 2, dan 2. Liontin dulunya juga jago asal Klaten, orbitan dari Likin. Bersama Nanda Putra dan lainnya, Likin sekarang mengurus sejumlah gaco milik H. Sadat B-16, yang  di Prescup kemarin meraih juara BC.

Sebagai salah satu pengorbit kenari dari Klaten yang cukup dikenal, Azhiz mengaku sering dimintai tolong, entah untuk memilihkan burung kenari prospek, sampai menjelaskan bagaimana memahami karakter kenari, merawat harian sampai stelan lomba, lalau kalau ada kendala bagaimana solusinya. 

 

NOOR RS. KAWAL VULCANO JUARA 3 STD KECIL MENTRI

 

Menurut Azhiz, kalau untuk membuat burung mau tampil maksimal saat di lapang, saat ini teman-temannya baik yang di Klaten maupun luar kota, banyak yang merasa cocok memakai asupan Moncer-1 dari Super Kicau Grup.

Anda mungkin juga ingin mengenal lebih dekat Azhiz untuk konsultasi seputar kenari, silakan kontak di PIN BBM D07A8ECE, HP 085642328338  

 

TERKAIT:

BULU BELUM UTUH, FORTUNER JUARA 5 DI PIALA RAJA 

 

 

KATA KUNCI: azhiz jupiter arsi 88 hunter fortuner freedom noor rs vulcano jago klaten juara papan atas di presiden cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp