Mr PRIO, RUDY NRS, DAN FANS LAINNYA

PRESIDEN CUP IV 2016 (#4)

MB Ohara Jadi Idola, Juara di Hati Kicaumania

 

 

 

Di kancah lomba burung, Prio bersama murai batu Ohara memang benar-benar artis. Lihat saja di gelaran Presiden Cup IV, Minggu 2 Oktober di Parkir Selatan Gelong Bung Karno, Senayan, Jakarta. Begitu banyak kicaumania yang begitu melihat dan mengengal Mr. Prio langsung menyalami, kemudian minta foto selfie.

Prio juga berusaha melayani dengan ramah setiap permintaan dari para penggemarnya. Kelas murai batu Presiden, dengan tiket 5 juta dan berhadiah utama 1 mobil Avanza, juga menjadi partai yang paling banyak ditonton. Salah satu yang membuat kelas ini bikin penasaran dan banyak yang pengin menonton, ya karena pengin melihat penampilan Ohara.

 

DI TENGAH JUBELAN PESERTA PUN, TETAP DIAJAK SELFIE

 

Hasil akhir keputusan para juri JBI di kelas ini, menempatkan Ohara sebagai ranking ke-2. Tentu saja, seluruh peserta juga ingin menjadi yang terbaik, menjadi juara 1. Hal yang juga diinginkan oleh Prio bersama Ohara. Apalagi, Ohara termasuk salah satu yang paling diunggulkan di kelas ini.

“Kalau disebut kecewa, ya sejujurnya adalah rasa seperti itu meskipun kecil. Tapi bagaimana pun inilah dunia nyata, kita harus siap dan menerima kenyataan itu, apa pun hasilnya. Juara, sudah sering, kalah pun pernah dan sekarang kembali kita merasakannya. Kalau siap ikut lomba, termasuk lomba burung, berarti harus siap keduanya, siap menang, juga siap kalah. Toh, masih banyak lomba lain yang bisa kita ikuti, dan selalu dengan harapan bisa juara.” 

 

SEMUA PENGIN SELFIE BARENG MR PRIO

 

Toh meskipun tidak meraih juara 1, hal itu tidak mengurangi kekaguman para muraimania terhadap Ohara. Mereka tetap berkerumun mengikuti saat Ohara diturunkan dan dibawa ke pedok. Mereka juga tetap menyalami Prio dan memberikan selamat.

“Ohara tetap top pak Prio, ndak usah sedih. Kita tetap acungi jempol buat Ohara, dan buat Pak Prio juga. Tak usah kawatir, jalan masih panjang, masih banyak lomba berikut yang sudah menunggu Ohara dan jago pak Prio lain untuk unjuk gigi,”begitu kira-kira rangkuman ucapan dari para kicaumaia di Presiden Cup. Sebagian besar dari mereka, lantas minta foto selfie bareng pak Prio. Buat oleh-oleh dari Prescup, katanya.

 

 

TERKAIT:

PRESCUP IV, BERTABUR BENDERA DISKUALIFIKASI

BERAKHIR 21.00, B16 TEAM DAN FITRI BKS JUARA UMUM

NYERI DI PRESCUP, BUKTI LB KUSUMO MASIH BERTAJI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mb ohara juara di hati kicaumania mr prio di elu-elukan di prescup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp