RAPAT PEMANTAPAN DAN PEMATANGAN SMM FEAT GAGAK SAKTI DI CAFE EXCELSO WIYUN SURABAYA.

Prepare SMM feat Gagak Sakti, SMM Lepas SKN dan SKM Menuju Mandiri

Panitia SMM kembali mempersiapkan diri guna menyongsong gelaran bertajuk SMM feat Gagak Sakti yang akan berlangsung di Lapangan Bumi Marinir Surabaya pada hari Minggu, 19 Februari 2023.

Rapat pemantapan dan pematangan menjadi agenda rutin SMM sebelum gelaran berlangsung yang kali ini bertempat di Excelso Café, Wiyung Surabaya hari Selasa 14 Februari 2023. Dalam rapat tersebut, semua divisi wajib melaporkan hasil persiapannya mulai dari divisi lomba, juri, entertaint, rekom, keamanan, media dan lainnya sesuai dengan deskjob masing-masing.

 

 

KAJI SAID KETUA PANITIA BERSAMA PIALA SMM FEAT GAGAK SAKTI.

 

Hasil rapat tersebut yang sudah mencapai 90an persen untuk semua divisi, mulai dari pendaftaran yang sudah terdata komplit pesertanya. Piala juga sudah ready dengan desain yang sangat cocok sekali buat Kaji Said selaku ketua panitia pada gelaran SMM feat Gagak Sakti.

“Saya sangat kagum sekali dengan desain piala, karena desainnya ada ciri khas kota Gresiknya yaitu Tugu Lontar yang berada di perempatan Kebomas. Saya tidak koordinasi dengan Ko Apank selaku desainer piala, tapi beliau sangat brilliant meski tanpa koordinasi mengerti ciri khas Gresik. Ada juga logo Gagak Sakti dibawah gambar burung,” terang Kaji Said.

 

 

Kaji Said juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus SMM yang sudah bekerja dengan baik dalam mempersiapkan gelaran SMM feat Gagak Sakti. “Terikasih kepada pengurus dan juga member serta SMM, kami minta dukungannya supaya gelaran ini bisa berjalan lancar dari awal hingga akhir lomba. Mungkin nanti kendalanya ada pada cuaca, seperti hujan dan angin, ya mudah-mudahan cuacanya nanti bisa bersahabat,” tambahnya.

 

ABAH TATUK (DUA DARI KANAN) SMM MELEPAS SKN DAN SKM SEBAGAI ORGANISASI BINAANNYA.

 

Setelah melakukan rapat pemantapan dan pematangan, pengurus SMM melalui Ketuanya, Abah Tatuk memberikan pengumuman penting terkait SKN dan SKM yang selama ini menjadi binaan SMM. “Mulai hari ini, SMM melepas ke dua organisasi tersebut sebagai binaanya. Agar ke duanya bisa mandiri dan bertambah maju dan kreatif sesuai dengan SOP masing-masing,” ujar Abah Tatuk.

Abah Tatuk berharap SKN (Seduluran Kicau Nusantara) dan SKM (Sahabat Kicau Mania) bisa lebih bagus lagi setelah lepas dari SMM. “Jadi nantinya, segala aktivitas SKN dan SKM ke depannya sudah tidak ada lagi keterkaitannya dengan SMM. Kalaupun nanti ada juri SMM yang bertugas di SKN dan SKM, itu sifatnya hanya meminjam,” tambah Abah Tatuk.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: smm seduluran murai mania smm feat gagak sakti gagak sakti bc gresik skn skm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp