KOCO TOMBO ATI FULL SENYUM.

PREPARE KEBOKICAK VAGANZA

Salepox Tampil Maksi, PM 90 dan Hitler Berbagi Podium

Tampil ngotot dan full durasi serta variasi yang apik, Salepox andalan H Samsul dari SN Jombang tampil maksimal, di kelas Utama PM 90 beradu tembakan dengan Hitler. Dengan saling mengumbar tonjolan bervariatif membuat kedua burung ini menjadi sorotan para penonton. Simak ulasan beritanya.

Meskipun berbarengan dengan Piala Dunianya Burung yang berada di Kota Jogja-Jawa Tengah dengan tajuk “Piala Raja”, namun tak menyusutkan antusias para kicau mania yang berada di Kota santri Jombang. Bertempat di Lapangan SDN Kwaron 2 Diwek Kabupaten Jombang, Base camp Kebokicak BC berada, pada hari Minggu, 10 September 2023. Walau terkenal dengan Keangkeran gantangan ini, namun semua peserta selalu memadati arena lomba. Bisa dikatakan angker karena burung mewah pun bisa kalah dengan burung yang murah.

 

HITLER DIKAWAL LANGSUNG H HERU DAN H YUDI.

 

Dengan menggunakan penjurian Blok dan Juri rolling membuat penilaian pun terlihat sempurna. Apa lagi di arena tersebut juga mutlak tanpa teriak. Juri Kebokicak juga syarat dengan pengalaman diatas rata-rata dan sudah mempunyai jam terbang tinggi.

Di kelas Cendet terjadi persaingan sengit karena banyak sekali para pemain yang ingin mencicipi penjurian di Kebokicak, mulai dari Mojokerto, Bojonegoro, Sidoarjo, Lamongan, Nganjuk dan Kediri.  Tapi Cendet Salepox andalan H. Samsul yang dikawal langsung oleh Mr. Koco Tombo Ati sukses merajai dan mendapatkan bendera moncer A mutlak pada sesi Cedet Bintang. Diikuti Suliwa milik Evan Albi dari SBC diposisi kedua dan dikunci Bara Api milik Mr. Misba dari Sinar Terang SF.

 

 

“Alhamdulilah mas, Salepox masih kerja Maksimal dan menghibur penonton, khususnya para cendeters yang hadir di gantangan Kebokicak siang ini. Minggu kemarin juga di Kota Blitar Road to The Sultan Salepox mampu menjuarai 3 kelas beruntun dengan juara 1, 1, 2. Kali ini mungkin sudah capek waktunya mabung juga, bulu juga sudah banyak yang rontok. Semoga di tahun ini mabung bisa maksimal dan lancer,” Bilang H Samsul SN Jombang.

Kelas yang ditunggu pada event kali ini adalah sesi Utama kelas murai Batu Prepare, tiket dibandrol dengan harga Rp. 220 ribu menggunakan sistem G-24 full di semua kelas. Pada sesi ini PM 90 dan Hitler memberikan suguhan menarik karena nomer gantangan bersandingan, namun Hitler harus puas di posisi dua. Dengan satu tarikan nafas panjang yang diluncurkan murai batu PM 90 andalan Nank dari NN BF membuat juri menggelengkan kepalanya. Pada kelas ini PM 90 milik Nank dari NN BF mertengger di puncak podium, diikuti Hitller andalan H. Heru Migas dari Migas BC, dikunci Fortuna milik Bakul Bibit dari MMK.

 

JAWARA MURAI BATU PREPARE

 

“Segenap panitia dan juri Kebokicak BC mengucapkan selamat para jawara di gelaran Prepare Kebokicak Vaganza. Bilamana ada salah kata maupun tindakan saya mewakili rekan-rekan Panitia mengucapkan beribu maaf yang sebesar-besarnya, sampai bertemu lagi pada gelaran berikutnya,” Ucap Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA CENDET EKSKLUSIF

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: prepare kebokicak vaganza salepox pm 90 hitler

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp