HH BIRD. JUARA UMUM SF

PRAPAS BC SUKOHARJO

Juwita dan Predator Gemilang, HH Bird SF dan Sheva Medica Juara Umum

 

 

 

Love bird Juwita milik M. Adrian BF berhasil meraih dua kali podium pertama di Launching Prapas BC Sukoharjo. Keberhasilan murai batu Predator meraih juara di kelas VIP mengantarkan Sheva Medica keluar sebagai juara umum.

Launching Prapas BC Sukoharjo yang digelar pada Rabu, 23 Agustus di Plumpungan, Kepuh, Nguter, Sukoharjo berlangsung tertib dan lancar. Menggandeng juri independen, even yang dimotori Lukas Dhinar LB ini didominasi oleh peserta lokal Sukoharjo.

 

LUKAS. MOTOR PENGGERAK PRAPAS BC

 

Sebagai EO baru di Sukoharjo, Ia berharap Prapas BC dapat menjadi salah satu alternatif gantangan bagi kicaumania. Selain menempati lokasi strategis dan mudah dijangkau, gantangan Prapas BC juga menawarkan tempat yang nyaman dan luas untuk mengistirahatkan dan mensetting burung.

Juwita, gaco andalan M. Adrian BF berhasil meraih kemenangan di kelas Bintang A dan Sejati setelah tampil rajin dan ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata. “Kita main ke sini untuk silaturahmi, nggak full team. Gak tahunya malah bisa bawa pulang piala,” ungkapnya.

 

M. ADRIAN BF. JUWITA DOUBLE WINNER

 

Di kelas VIP, spesialis love bird asal Sukoharjo ini juga berhasil menorehkan prestasi setelah Andin keluar sebagai kampiun. Selain menurunkan love bird, M. Adrian juga turut berpartisipasi di kelas cendet dan kacer, namun sayang gaco-gaconya kurang moncer di kelas ocehan.

Menurunkan Timun Mas dan Klenting Kuning, P.M.M tampil dominan di kelas PAUD setelah keluar sebagai kampiun di kelas Bintang A dan B. Di kelas lain, love bird Mamad dan Mustika berhasil meraih kemenangan.

 

JOKO KUNG. CH RAMBO JUARA KELAS UTAMA

 

Bersaing dengan Ijem dan Raja Ngentrok, cucak hijau Rambo milik Joko Kung berhasil keluar sebagai juara pertama di kelas utama setelah tampil ciamik dengan aksi bongkar isian dengan gaya ngentrok jambul. Di kelas VIP, Junior milik Sriyadi tampil gemilang dan berhasil finish di urutan pertama.

Laga sengit sarat tensi panas tersaji di kelas murai batu. Menghadapi perlawanan sengit Alaska dan Madara, murai batu Sindung Riwut besutan Tyo Gorden berhasil keluar sebagai pemenang setelah tampil gemilang dengan aksi ngerol nembak sepanjang perlombaan.

 

WAWAN SOKER. MB PREDATOR CURI KEMENANGAN

 

Predator, gaco andalan Wawan Soker berhasil finish di urutan pertama di kelas VIP. Memilik durasi panjang, murai batu lahat ini memuntahkan isian air mancuran, kapas tembak dan kenari dari awal sampai akhir lomba nyaris tanpa henti.

Keberhasilan Predator meraih kemenangan mengantarkan Sheva Medica keluar sebagai juara umum Bird Club (BC) setelah kejar mengejar poin dengan Olala Vega 37. Poin kemenangan juga didapat dari love bird Kin Kin dan Madona, PAUD Klenting Kuning, cendet Mundu, Crystal dan MT.

 

SHEVAMEDICA. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

“Terima kasih atas dukungan teman-teman sehingga Shevamedica bisa meraih juara umum BC di gelaran kali ini. Maju terus kicaumania Sukoharjo, jaga kesolidan dan kekompakan,” ujar Wawan. Menurut rencana, Shevamedica akan kembali turun fulll team ke Solo Vaganza Cup 2017 dengan membawa amunisi-amunisi terbaik.

Gagal meraih podium pertama, di luar prediksi HH Bird SF justru keluar sebagai juara umum Single Fighter. Mendulang poin dari murai batu Alaska, Kacer Robin Hood, love bird Ginad dan Senor, SF yang dimotori oleh Yanto ini justru meraih poin tertinggi.

 

HH BIRD SF. MB ALASKA DUA KALI RUNNER UP

 

“Lha wong yang lain dho rebutan BC, Aku tak main aman cari SF aja. Eh dilalahe kok malah menang,” ungkapnya senang. Meski amunisi-amunisinya tampil kurang maksimal tampil di lapangan dan gagal menjadi yang terbaik, keberhasilan meraih juara SF membuatnya senang dan terhibur.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Lucas berharap Prapas BC dapat menjadi alternatif gantangan yang diminati oleh kicaumania Sukoharjo sekitarnya. Kontes rutin Prapas BC akan digelar setiap hari Rabu mulai pukul 14:00 WIB.

 

DATA JUARA PRAPAS BC SUKOHARJO, 23 AGUSTUS 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

PANITIA PRAPAS BC

 

JURI PRAPAS BC

 

CH JUNIOR. GANTI SANGKAR, TETAP JUARA

 

JUARA KELAS CENDET

 

GLEN. LAMA TAK TURUN, KACER ROMEO LANGSUNG PODIUM

 

JUARA 1 DAN 2

 

 

JUARA SATU KELAS LOVE BIRD

 

 

KATA KUNCI: prapas bc lb juwita mb predator hh bird sheva medica

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp