R250cc. DOMINASI KELAS PLECI

PRAMBANAN BC

R250cc Dominasi Kelas Pleci, LB Roro Kusumo Curi Perhatian

 

 

Euforia para pleci mania untuk menurunkan gaco di lapangan masih terus berlanjut. Di kontes prestasi Prambanan BC, suasana menjadi ramai dan meriah dengan kehadiran para pleman dari Klaten maupun Jogja.

Dominasi R250CC di kelas pleci tak terbendung di kontes yang digelar pada Sabtu, 4 Maret di Kebon Dalem Lor, Prambanan, Klaten. Tampil ngerol nembak dengan durasi mumpuni, Golden Boy keluar sebagai juara diikuti oleh Bodrex dan Liberty.

 

AGUNG. PLECI GOLDEN BOY JUARA 1

 

Love bird Roro Kusumo mencuri perhatian setelah ngekek panjang dengan durasi hampir satu menit. Menempati gantangan pinggir di kelas Kontes, gaco milik Tembong Binal ini menarik perhatian juri dan mendapat ganjaran bendera koncer A.

Di kelas VIP, love bird Si Poel keluar sebagai juara diikuti oleh Munaroh dan Ivone. Gaco milik Rizal ini rajin mengeluarkan suara kekekan selama lomba. “Si Poel lumayan rajin ngekeknya, durasi diatas 15 detik up,” jelas Rizal.

Reswara BF yang menurunkan Chelsea meraih juara pertama kelas PAUD Contest diikuti oleh Panjul dan Madona. Meski masih berusia dibawah lima bulan, gaco milik Hasto ini tampil rajin dengan durasi pendek-pendek. Di kelas Prambanan, Segoro Kidul menjadi yang terbaik.

 

SUASANA LOMBA LOVE BIRD

 

Bersaing ketat dengan Goyang Itik, kenari Sonic keluar sebagai juara di kelas Bebas Contes. Gaco milik Mbah Mojo ini tampil ngedur dengan cengkok dan volume istimewa. Di kelas Kecil Contest, Mister X menjadi yang terbaik.

Menurunkan Musafir, Aris Micur keluar sebagai juara pertama kenari kecil Prambanan dan runner up kenari kecil Contes. Memiliki suara standar cengkok, kenari AF ini tampil spartan dengan durasi mumpuni dan volume tembus.

Tampil ngentrok njambul, cucak hijau Green Light tak terbendung dan menjadi yang terbaik. Gaco milik Inoe Ramayana BC ini tampil menonjol dengan aksi ngerol panjang sambil bongkar isian. Tampil apik, kacer Detroit dan murai batu Kapten juga meraih juara.

 

SUASANA LOMBA PLECI

 

Di sesi keduabelas, panitia terpaksa menghentikan kontes karena hujan deras. “Kontes kita hentikan karena kondisi lapangan kurang mendukung. Selain penilaian jadi kurang maksimal, eman-eman burungnya,” ujar Mbah Mec, ketua panitia.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta untuk meramaikan kontes kali ini. Apabila ada kekurangan maupun kesalahan selama berlangsungnya kontes, panitia mohon maaf dan siap memperbaiki diri. Prambanan BC akan menggelar kontes rutin setiap hari Sabtu sore.

 

JUARA PRAMBANAN BC LIHAT DISINI

AGENDA DAN BROSUR LIHAT DISINI

 

KATA KUNCI: r250cc pleci golden boy lb roro kusumo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp