MB KOBOY MILIK ADHI PECAH KUKU SF TAMPIL STABIL, CETAK DOUBLE WINNER

PRA PIALA CITRA BANJARBARU-KALSEL

MB Koboy Memukau, CH Clebor dan KN Bocil Terbaik

Koboy lagi-lagi tampil memukau. Murai Borneo milik Adhi dari Pecah Kuku SF Banjarbaru ini sukses membungkam rival-rivalnya dengan raih double winners di gelaran Pra Piala Citra, Minggu (13/3). Cucak hijau Slebor dan kenari Bocil menyabet terbaik.

Bertempat di gantangan Citra, Jalan Sungi Ulin, Kota Banjarbaru, event dengan penjurian BnR Indonesia ini berlangsung semarak. Selain dihadiri peserta dalam kota, hadir pula peserta dari luar kota di antaranya, Banjarmasin, Martapura, Tanah Laut, Rantau dan masih banyak lainnya.

 

 

MR SUTRIS KETUA PELAKSANA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH

 

Di kelas bergengsi dan neraka, murai Borneo Koboy sukses meraih dua kali juara satu alias double winners. Jago milik Adhi dari Pecah Kuku SF Banjarbaru, ini tampil memukau meski di awal-awal lomba penampilannya kurang greget karena cuaca yang berubah-ubah. Namun di pertengahan hingga finish kembali top perform dan menyabet terbaik. “Awalnya kurang, karena kan cuaca yang awalnya panas tiba-tiba hujan lebat, tapi alhamdulilah setelah hujan reda mau tampil lagi,” ungkap Adhi.

Burung yang masih relatif muda berkisar 3,5 tahun ini sarat denga prestasi lintas EO. Saat tampil di Pra Piala Citra jago muda ini rajin mengelontorkan materi isian, seperti celilinan, love birdan, kapas tembak, hingga kenarian hingga sujud-sujud. Berkat berhasil mengeluarkan kemampuan terbaiknya itu tak heran Koboy lagi-lagi mengukir prestasi dengan didaulat terbaik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sedangkan di kelas cucak hijau, terdapat nama Slebor yang sukses keluar sebagai jawaranya. Jago milik Heldi dari Martapura ini, tampil mengesankan dengan beberapa kali raih podium pertama masing-masing diraih di kelas Cucak Hijau Sejati dan BnR. Alhasil, dengan pencapian itu Slebor dinobatkan terbaik.

Kemudian di kelas kenari terdapat jago baru, bernama Bocil milik Afan dari Banjarbaru yang tampil prima dengan koleksi podium 1, 1, 3. Kesuksesan ini sekaligus mengawali kariernya di pulau Borneo untuk bertarung dengan jago-jago terbaik lainnya.

 

CH SLEBOR DAN CAMBAS KASUS DIDAULAT TERBAIK

 

Dari gelaran Piala Citra selain tiga jagoan di atas, dinobatkan pula jago-jago di kelas lainnya yang sukses menyabet terbaik. Di antaranya di kelas love bird restart 850 terdapat nama Wibisono milik Azis Plh, lalu Konin Diesel gaco Rispi, Balibu Kharisma milik KBS SF Bati-Bati, Cambas Kasus jago Taufik Madonk. Sedang di kelas Murai Medan terdapat nama Lagunas milik H. Yunus dari Amarta SF yang sukses menyabet terbaik.

Sutris Brewok selaku Ketua Panitia Pelaksana mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berkenan hadir. “Kami selaku panitia dan juri mohon maaf yang sebesar-besarnya bila terdapat salah dan khilaf, sampai jumpa di event berikutnya,” pungkasnya. [Bambang Borne]

 

KN BOCIL MILIK AFAN BJB TERBAIK

 

KONIN DIESEL HATRIK

 

 

LB BALIBU KHARIMAS DARI KBS BATI-BATI DOUBLE WINNERS

 

MB MEDAN LAGUNAS MILIK H. YUNUS AMARTA SF TERBAIK

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: pra piala citra banjarbaru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp