DUET LB BORNE DAN FIRAL SEMAKIN KLOP BORONG JUARA

PRA PIALA BORNEO #1 KALSEL

Ganti Untul, LB Borne Makin Stabil, KN Minion dan MB Aconk Bikin Kejutan

Gelaran lomba Pra Piala Borneo #1 Kalimantan Selatan pada hari Minggu (25/10) di Arena Cakra Enterprise Kota Banjarbaru berakhir sukses. Sejumlah gaco papan atas hadir di sana. Lovebird Borne, Kenari Minion, dan Murai Aconk tampil sebagai bintang lapangan.

Kehadiran jago-jago papan atas seperti, love bird Gendewo, Den Ayu, Raden Mas, Firal, lalu murai Borneo Samson, Raja Meratus, Brantas, dan beberapa lainnya, menjadikan even ini berjalan dalam tensi dan gengsi tinggi.

 

 

 MB ATIM MULAI UNJUK GIGI PASCA RONTOK BULU

 

Selain menjadi hiburan tersendiri dengan hadirnya burung papan atas, even ini juga menjadi tolok ukur bagi sejumlah gaco pendatang baru yang nantinya berlaga di even sesungguhnya yang lebih bergengsi yaitu Piala Borneo #1 di awal tahun 2021 nanti.

Penampil cukup istimewa kali ini ditunjukkan Borne. Love bird andalan H. Robby (Robby Motor Tanjung) ini tampil stabil di kelas Love Bird Umum Mandau dan Enggang hingga akhirnya meraih koncer A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Dengan mencetak torehan double winner, Borne semakin menunjukkan taringnya sebagai salah satu love bird terbaik tanah air di Kalimantan.  

Menurut Agus,  penampilan Borne saat ini memang lagi top-topnya. “Sejak ditinggal mati untulannya dan dapat pasangan baru, performa Borne makin bagus. Alhamdulilah, tampilnya juga stabil,” ungkap Agus, perawat bertangan dingin yang dipercaya H. Robby mengawal Borne.

 

PENDATANG BARU MB ACONK MILIK MR. NARDI CETAK TERBAIK

 

Di kelas paling bergengsi murai Borneo, terdapat nama Aconk yang tampil bersinar berkat penampilan ciamiknya raih podium 1, 2. Meski dikepung jago-jago langganan juara serta terlebih dulu memiliki nama besar. Namun,  amunisi andalan Mr. Nardi dari Martapura, ini mampu berbuat banyak dengan memenangi tiket utama kelas Borneo sekaligus menyabet terbaik.

Kehadiran Aconk sempat kurang diperhitungkan lawan-lawannya. Namun, dalam laga kali ini penampilannya cukup istimewa dan cukup memberikan kejutan bagi lawan-lawannya. Sejak awal gantangan langsung umbar kemewahan dengan tembakan panjang-panjang serta materi lagu seabrek, mulai dari celilinan, kapas tembak, hingga gerejaan. Alhasil, dua kali naik podium 1 dan 2 cukup mengunci gelar bergengsi tersebut.

 

VitaMix Extra Care Bird Food, atau dikenal sebagai Singing Formula adalah cara baru untuk menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Burung-burung terbaik selain Borne dan Aconk, masing-masing terdapat nama Kacer Matador milik Mr. Berto Martapura.Lalu cucak hijau Bendod jago andalan Mas Kus Gambut, Kabupaten Banjar. Di kelas love bird max 1200 terdapat nama Kapten milik H. Away Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut.

Kemudian di kelas love bird balibu terdapat nama Anggun milik Bayu Radith juga dari Kota Pelaihari Tanah Laut. Lalu pleci Flaka jago Asti Martapura dan Konin Sendal Bolong juga sukses menyabet predikat terbaik dalam momen kali ini.

 

KN MINION MILIK REZA BARABAI RAIH PODIUM 1, 1, 2 SEKALIGUS TERBAIK

 

Selain kekuatan hampir merata setiap kelasnya, terdapat kejutan lain yang datang dari kelas kenari. Di mana pendatang baru Minion tampil mengesankan dengan nyaris hatrik raih koleksi podium 1, 1, 2 sekaligus mengantarkannya menyabet predikat terbaik.

Minion yang diketahui milik Reza dari Barabai ini tampil memukau setiap kali turun di tiga kelas yang dilombakan. Dengan tubuh panjang, bulu-bulu kepalanya nyaris menutup mata, serta rajin dan piawai membawakan materi lagu sambil goyang-goyang. Alhasil jadi pusat perhatian sekaligus menghipnotis juri yang memberikan bendera koncer A.

Pra Piala Borneo sendiri berakhir pada pukul 19.00 WITA, ditutup dengan menobatkan 9 burung terbaik. Suratman, atau lebih akrab disapa Mbah Dukun, selaku perwakilan panitia sekaligus MC melalui microphone menyampaikan selamat kepada para pemenang. "Terima kasih telah berkenan hadir, dan selamat buat pemenang. Mohon maaf bila ada salah dan khilaf dari panitia dan juri," pungkasnya. [Bambang Borne]

 

MB SAMSON MILIK MR. TASLIM REBUT PODIUM

 

CH BENDOD MILIK MASKUS GAMBUT MENYABET TERBAIK

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KN LARASITA JAGO MR. MALIK STABIL

 

KONIN FLAKA DOUBLE WINNERS

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

LB KAPTEN DAN PAUD ANGGUN HARUMKAN PELAIHARI CETAK TERBAIK

 

KATA KUNCI: pra piala borneo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp