PANITIA & JURI USAI LOMBA FOTO BERSAMA

PRA LAUNCHING ORIQ JAYA BANDUNG

Jumlah Peserta Stabil, Jadi Tempat Baru Favorit

Meski  terbilang baru lapangan Oriq Jaya yang berlokasi di Jl. Cisokan, PPI Bandung, namun respon yang diberikan  kicaumania Bandung, cukup positif. Mulai dari pembukaan sampai yang ketiga gelaran Pra Launching, pesertanya terus bertambah. Hal ini menandakan gantangan baru yang setiap Sabtu digelarnya, sudah mulai memikat hati kicaumania.

Diawal pembukaan gantangan baru, peserta yang hadir pun cukup banyak yakni 700-an. Di gelaran Pra Launching keduanya pun pesertanya bertambah sedikit menjadi 730-an. Kemudian gelaran Pra Launching yang ketiga, Sabtu  5 Mei 2018, pesertanya masih tetap stabil di angka 700-an. Gantangan baru ini lapangannya cukup refresentatif. Selain parkir yang luas serta fasilitas lainnya seperti toilet dan tenda-tenda pun tersedia.

 

 

SUASANA LOMBA. KELAS LOVE BIRD FULL GANTANGAN

 

Rencananya Launchin Perdana, menurut Dendi, yang menjabat Ketua DPW Jabar, kemungkinan akan digelar setelah Hari Raya Lebaran. Pasalnya, persiapannya pun akan lebih matang hingga bisa menghasilkan yang lebih baik.

“Saat ini konsep lomba launching sedang disusun supaya nantinya bisa memuaskan semua pihak,”ujar Dendi.

Di Pra Launching ketiga  ini, Juventus yang bertarung di kelas Anis Merah The Rock, berhasil naik podium pertama. Besutan Hendi yang mengusung bendera Ngapak ini, tampil mentereng. Dengan membawakan lagu mewahnya sambiul teler serong ke kiri dan kekanan membuat sang juri pun tanpa ragu memberikan bendera koncer.

 

DENDI. KETUA DPW JABAR

 

Anzeli yang bermain dikelas Love Bird The Rock pun mampu menampilkan yang terbaik. Jagoan Hj.Ina ini mampu menduduki tempat teratas. Sejak awal digantangkan, Anzeli mampu bekerja optimal hingga berhasil menjadi jawara.

Di kelas kacer, Ojolali milik Pa IS pun tampil mempesona dengan mencetak satu kali kemenangan. Ojolali merupakan salah satu burung debutan Pa Is yang tengah dipersiapkan menghadapi even besar.

 

OJOLALI. CURI SATU KALI KEMENANGAN DIKELAS KACER

 

Mau tahu rahasia para juara? Di MONCER1 saja. Cukup beberapa tetes, bisa dikasihkan langsung diparuh bila terbiasa dipegang, campurkan air minum, oleskan pada pakan atau EF lainnya. Pemakaian pertama tiap hari selama sepekan, berikutnya bisa mulai H-2 atau sesuai kebutuhan dan kondisi burung.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pra launching oriq jaya bandung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp