SUASANA KENARI STD DOA

PRA KENARI MOJOKERTO CUP 4 FEAT GANTANGAN DWARAPALA – SINGOSARI MALANG

Kelas Kenari Makin Favorit, Dihadiri Komunitas Prenjak Merah Berbagai Daerah

Dengan menyediakan 5 sesi kelas Kenari Standart, dan 4 sesi lagi kelas Kenari Isian, tiket kenari pun lunas terjual. Sabo milik Benzema DT KM Cup 4, sukses jadi winner BOB Kenari. Burung terbaik juga berhasil di raih Sabo milik DK Rileks SF.

Kemasan apik dan rapi dari panitia gantangan Dwarapala yang mengunakan sistem G35, dan G25, diajang pemanasan menuju acara inti Kenari Mojokerto Cup 4 mendatang sukses menarik perhatian, khususnya komunitas kenari mania.

 

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SI

 

Eric Pratama selaku Ketua panitia, merasa puas atas kehadiran para komunitas kenari mania, yang bersemangat memadati area gantangan Dwarapala Singosari, pada Minggu, 23 Februari 2020. Menyediakan 9 sesi di kelas Kenari, membuat peserta semakin betah. Menampilkan gacoanya hingga ujung sesi.

Tak hanya itu saja, banyaknya burung terbaik yang hadir di  acara ini membuat suasana lomba semakin menegangkan dan merasakan sensasi tersendiri. Tak tinggal diam, komunitas prenjak merah juga ikut andil dalam meramaikan gelaran ini.

 

ERIC PRATAMA BERSAMA PANITIA 3 BROTHER

 

Panitia yang menyediakan 4 sesi di kelas cemblek membuat pentolan komunitas prenjak merah Malang terasa istimewa. Mereka menggusung tamu undangannya dari Pasuruan, Tulungangung, Blitar, dan luar kota lain untuk menjadikan acara ini sebagai momen silahturahmi.

Atas partisipasi dan dukungan dari Kicau Mania yang hadir dalam acara Pra Kenari Mojokerto Cup 4 menuai sukses. “Kami selaku panitia mengucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya. Dan kami meminta maaf yang sebesar-besarnya, apabila ada kesalahan dalam segi apapun yang kurang berkenan di hati anda,” ucap Erik Pratama.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BAHANA JUARA BOB KENARI

 

 

BUROQ BURUNG TERBAIK KENARI ISIAN

 

VARIO BURUNG TERBAIK LB MP 150

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

SEKAR PUTIH BURUNG TERBAIK LB MP 80

 

KOKOROTO BURUNG TERBAIK MURAI BATU

 

 

SAMURAI BURUNG TERBAIK CEMBLEK

 

SUASANA BOB KENARI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

JAWARA LB MP 150 B

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

PARA PEMENANG DORPRIZE

 

KOMUNITAS PRENJAK

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pra kenari mojokerto cup 4 feat gantangan dwarapala – singosari malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp