GANTANGAN SHR BC LAKUKAN SOSIALISASI SEBELUM LAUNCHING.

PRA GANTANGAN SHR BC DRIYOREJO

Lakukan Sosialisasi Gantangan dan Sistem Perlombaan Sebelum Launching

Gantangan SHR BC siap melakukan launching pada 30-31 Januari 2021, sebelum memperkenalkan gantang barunya, SHR BC akan melakukan sosialisasi terlebih dahulu pada tanggal 23 Januari 2021 hingga hari H. Seperti apa sosialisasi gantangannya?

SHR BC yang bertempat di Sentra Hiburan Rakyat (SHR) di Perum Kota Baru Driyorejo -  Gresik tepatnya di jalan Mutiara, segera memperkenalkan diri sebagai gantangan modern yang inovatif. Menawarkan suasana gantangan yang nyaman dengan fasilitas yang memadahi mulai dari tempat nyaman, parkir luas yang dikelilingi oleh ratusan kuliner dan UMKM.

 

 

ABAH WILSON MEMANTAU PENGERJAAN GANTANGAN NYARIS 100 PERSEN JADI.

 

Saat burungnews berkunjung di gantangan yang sudah 95 persen jadi ini, persiapan tim SHR BC sudah mulai terlihat dengan mengkonsep satu-persatu agenda sosialisasi. Menggandeng Ronggolawe Nusantara DPW Jatim I DPC Gresik, Abah Wilson siap memberikan penjurian yang profesional dan bertanggung jawab.

Berdirinya gantangan SHR BC diharapkan bisa menjadi wadah untuk kicaumania dan menciptakan lomba burung yang aman, nyaman, berkualitas dengan fasilitas yang memadai. “Sebelum launching, kami akan melakukan sosialisasi gantangan terlebih dahulu dengan memperkenalkan aturan serta sistem lomba yang kami buat,” buka Abah Wilson.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Ada beberapa poin yang akan disosialisasikan oleh panitia SHR BC kepada kicaumania, mulai dari penggantangan burung hingga penilaian serta SOP perlombaan sesuai dengan regulasi Ronggolawe Nusantara. “Untuk waktu lomba kami memakai sistem timer/stop watch, supaya seragam waktu lomba untuk setiap sesinya,” jelas Abah Wilson.

Saat lomba berlangsung, panitia SHR BC menerapkan lomba TANPA TERIAK pada semua kelas yang dilombakan. “Bila nanti ada yang teriak, maka akan kami diskualifikasi. Begitu juga saat naik gantangan, kami berharap peserta tidak terlambat dan bisa menaikkan burungnya sesuai aturan, bila ada yang melanggar seperti mengolor-olor waktu dengan naik paling akhir dan tidak sesuai seruan panitia, kami berhak melakukan diskualifikasi,” tambahnya.

 

PIALA EXCLUSIVE DISIAPKAN UNTUK LAUNCHING PADA 30 DAN 31 JANUARI 2021.

 

Wilson berharap, peserta juga berlaku profesional dalam berlomba, karena SHR BC siap memberikan pelayanan terbaik dengan menawarkan penjurian yang profesional dan bertanggung jawab. “Mari kita ciptakan lomba yang nyaman, aman, dan profesional lewat kedisiplinan dalam berlomba,” terangnya.

Inovasi baru diterapkan SHR BC untuk jadwal lomba baik itu pada saat latber, latpres, hingga lomba. Panitia menyusun jadwal berurutan seperti murai batu A1 dan A2 yang main tanpa jeda, begitu pula di kelas cucak hijau ada A1 dan A2 yang langsung main berurutan. Seperti contoh pada kelas awal cucak hijau A1 disusul A2 pada sesi berikutnya baru kelas lain seperti love bird dewasa A baru masuk lagi kelas murai batu A1 dan A2.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Kami sudah menyiapkan jadwal lomba untuk sosialisasi hari Sabtu 23 Januari 2021 mendatang (LIHAT TABEL JADWAL LOMBA). Khusus untuk kelas murai batu dan cucak hijau, kami buka G-24 saja, untuk kelas kacer dan cendet G-36,” jelas Abah Wilson.

Harapan dari panitia SHR BC dengan adanya sosialisasi gantangan peserta bisa memahami aturan main dan regulasi yang akan diterapkan pada saat launching nanti. SHR BC siap memberi warna baru dalam hal aturan lomba dan penilaian burung. Sosialisasi lomba akan diterapkan sejak masuk gantangan, hingga proses jalannya lomba.

 

BROSUR LAUNCHING SHR BC DRIYOREJO GRESIK.

 

Abah Wilson juga berharap, karena SHR BC adalah gantangan baru, panitia siap menerima dan menampung aspirasi semua kicaumania dan komunitas. “Kami ingin SOP lomba dari pihak SHR BC dab Ronggolawe Nusantara bisa dipahami oleh kicaumania mulai dari penggantangan burung hingga penilaian. Untuk waktu lomba kita memakai timer/stop watch. Kami berharap dalam sosialisasi nanti peserta bisa disiplin saat mau masuk hingga selesai lomba,” tutup Abah Wilson.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: shr bc wilson sf driyorejo perum kota baru driyorejo gresik sentra hiburan rakyat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp