TROPI BALEKAMBANG KUMANDANG


PRA BALEKAMBANG KUMANDANG

Titik Kumpul Kicaumania Solo Raya, Tropi Eksklusif Berbentuk Keris Siap Dibawa Pulang


 

Thropi eksklusif berbentuk keris akan menjadi salah satu daya tarik peserta lomba burung berkicau Balekambang Kumandang yang akan dilaksanakan pagi ini. Selain menjadi ciri khas kota Solo, piala yang didesain khusus ini layak untuk melengkapi koleksi tropi anda.

Kicaumania Solo dipastikan akan horeg di Taman Balekambang Solo untuk mengikuti lomba burung berkicau Balekambang Kumandang. Selain ajang adu gaco, even kolaborasi IKPBS dan PJSI ini akan menjadi ajang silaturahmi kicaumania seantero Solo Raya.

 

JADWAL BALEKAMBANG KUMANDANG

 

Berdasarkan informasi dari bagian tiketing, pesanan tiket pagi ini sudah menyentuh angka 700 dan didominasi oleh peserta lokal. “Kalau tidak di Bale kambang, dimana lagi kicaumania bisa bertemu dan silaturahmi. Sebagai salah satu even tahunan di Solo, kita berharap semua nyengkuyung even kita kali ini,” ungkap David.

Selain akan kemasan lomba dan hadiah uang pembinaan yang menarik, panitia telah menyiapkan thropi eksklusif berbentuk keris bagi para juara. “Thropinya eksklusif, bentuknya keris, nggak ada ditempat lain dan layak dikoleksi,” lanjutnya.

 

PANITIA BALEKAMBANG KUMANDANG. SELAMAT DATANG PESERTA

 

Apabila belum memesan tiket, Anda masih memiliki kesempatan untuk mengikuti even bergengsi ini dengan membeli langsung di lapangan. Panitia akan melayani pembelian langsung di lapangan mulai pukul 08:00 WIB. Jadi segera siapkan gaco Anda dan amankan tiketnya sekarang juga.

Copyright BurungNews @ 2014 - 2017 Developed by JogjaCamp