OBAL-ABUL SF. DAPAT-DORRPRIZE SATU EKOR KAMBING

PPBI POSMA SEMBEGO

Tampil Menggila, Cucak Hijau Toretto Nyaris Hatrik dan Dapat Doorprise Kambing

Gelaran rutin PPBI Posma Sembego Selasa, 27 Desember 2022, rupanya menjadi hari baik bagi Imex/Angga dari Obal-Abul SF. Jagonya, cucak hijau Toretto tampil menggila, nyaris hatrik, bahkan di akhir lomba bisa meraih doorprise satu ekor kambing besar.

Wajah Imex dan Surip nampak kegirangan sambil bergegas lari menuju suara MC, yang mengumumkan peraih doorprise kambing adalah kelas burung dan nomor gantangan miliknya.

Panitia menyediakan dua ekor kambing. Doorprise sebelumnya diraih Narko dari Condong Catur. Ia mengaku burungnya tidak masuk juara.

 

NARKO. BURUNG TIDAK JUARA, DAPAT DOORPRIZE KAMBING

 

Cucak hijau Toretto milik Angga/Imex sore itu tampil meyakinkan, membawakan irama lagunya rapat dan panjang. Aksinya makin terlihat mewah saat gaya tarungnya dengan kepala njambul, sembari sayap bergetar kencang.

Toretto yang kini dalam kondisi prima, berhasil memborong dua kali juara 1 kelas PPBI dan Maguwo, serta sekali runner up kelas Posma. Sebelum di Sembgego, Toretto menyuguhkan penampilan terbaiknya di KMS Family pada Minggu, 18 Desember 2022.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Imex menyebutkan, saat ini Toretto memang dalam kondisi prima. Dalam kondisi begini, mintanya tiap pekan dibawa lomba. Satu pekan libur sekali saja, danpaknya pasti kurang bagus, bisa-bisa ngampeg.

Di lapangan kerjanya kurang maksimal, itu pengalaman sebelum mabung. Imex pun sudah bertekat akan menurunkan minimal sekali satu pekan, baik Latpres maupun lomba.

 

OBAL-ABUL SF. TORETTO JUARA 1 KELAS UTAMA CUCAK HIJAU

 

Jagoan Imex/Angga lsinnya adalsh kacer RS. Tiga kali turu, dua kali juara 2 dan sekali juara 3.

“Hari ini saya merasa beruntung dan gembira, selain dua jagonya juara, juga dapat doorprise kambing. Allhamdulillah bisa buat nyate pada malam tahun baru sama kawan-kawan,” jelas Imex yang sebelumnya sudah berencana tahun baru akan nongseng entok.

 

 

Shafa dan kawan-kawan dari Proliman membawa pulang juara 2, lewat jagoan cucak hijau. Ia mengaku biasa turun di Sembego. “Kalau burung pas mau tampil apik, ya bisa naik podium. Kali ini kedua, juara 1 juga sudah sering baik di sini maupun di gantangan RI Kedulan, Kalasan.”

Bagi para cucak hijau mania, ada tantangan menarik pada 8 Januari 2023 di Soft Launching Samurai. 24-G, bisa duduk manis dekat burung dilayani makanan ringan dan minum. Penjurian real terbuka dari Dewa 99 yang dikenal anti odeng. Sejak rolling/blok, juri akan memilih dan menentukan burung yang dianggab bagus dengan bendera kelayakan, sebelum di akhir penilaian menancapkan bendera ajuan mentok, ditutup dengan bendera koncer. [busro]

 

 

SAFA. JUARA 2 CUCAK HIJAU

 

LILIK KAWAL LANGSUNG DALAM LAPANGAN

 

JURI SENIOR HADIR

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR SOFT LAUNCHING SAMURAI KARANGANYAR:

 

JADWAL LOMBA SAMURAI KARANGANYAR:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: ppbi posma sembego cucak hijau toretto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp