PANITIA.28 MARET LATPRES SPESIAL HARI LIBUR

POSMA SEMBEGO YOGYAKARTA

LB Rondo Ngekek & MB Black Id Tampil Dominan, Kenari Bagong & Rambo Curi Perhatian

 

 

 

Aksi ngekek panjang love bird Rondo Ngekek di kontes prestasi Posma Sembego diganjar bendera koncer A mutlak. Kenari Bagong berhasil mencuri perhatian setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan cengkok mewah.

Kontes Prestasi Posma Sembego yang dilaksanakan pada Selasa, 28 Februari 2017 berlangsung tertib dan lancar. Peserta yang datang dari Jogja, Sleman, Bantul, Klaten, dan Wonosari terlihat semangat untuk menurunkan jagoannya di gantangan yang dikenal sebagai barometer kicaumania Jogja.

Love bird Rondo Ngekek berhasil menjadi bintang lapangan dan mengundang decak kagum peserta. Turun di kelas A, love bird ijo pala hitam ini ngekek panjang kurang lebih dua menit tanpa putus dan berhak mendapatkan bendera koncer A mutlak.


 

TB GANDOK. RONDO NGEKEK TAMPIL APIK DAN JUARA 1

 

Kemenangan ini membuat gaco milik TB Gandok ini semakin stabil meraih prestasi di berbagai EO di Jogja. “Rondo Ngekek udah langganan juara kalau main di Jogja. Di sini kebagian juara 1 dan 3 tadi,” ujar TB bangga.

Love bird Maharani keluar sebagai pemenang di kelas Eksklusif diikuti oleh Scopy dan Rondo Ngekek. Gaco milik Bima Ramayana BC ini terlihat lebih rajin dan prima. Di kelas B, love bird Xena AS BF menjadi yang terbaik diikuti Kirana dan Walah.
 

BRIAN BMBS & RAMBO. PIAWAI CETAK KENARI JUARA

 

Brian BMBS kembali membuktikan diri sebagai pemoles kenari jawara setelah Rambo, orbitan baru miliknya keluar sebagai juara di kelas Bebas A. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus, Rambo terlihat semakin menonjol dengan gaya nancep pada satu titik sambil gela gelo.

Di kelas Bebas B, kenari Marcopollo milik Topan berhasil meraih kemenangan diikuti oleh Guci Mas dan Pasak Bumi. Prestasi kembali ditorehkan oleh kenari Tong Setan, gaco lawas milik Putra Herman ini berhasil meraih podium pertama kelas Kalitan A.

 

SUPRIYANTO PUMP. BAGONG TAMPIL SPARTAN SELALU JUARA

 

Penampilan apik kenari Bagong di kelas B mengantarkan gaco milik Suprianto Pump ini meraih juara pertama. Membawakan cengkok lagu mewah, kenari jenis AF yang minggu lalu meraih juara di KM Cepoko Mulyo ini tampil spartan dan ngedur dengan durasi panjang tembus satu menit lebih.

Punggawa Mentari - GK ini mengaku senang dan bangga Bagong semakin stabil meraih prestasi. “Di Sembego yang dikenal sebagai nerakanya kenari, Bagong masih kebagian juara satu. Rasa pegel dan capek e langsung ilang,” terang pria yang datang motoran dari Gunung Kidul ini.

 

MB BLACK.ID MILIK PANCA NB MAKIN TRENGGINAS, JUARA 1 & 3

 

Murai batu Black.Id berhasil meraih podium pertama dan ketiga kelas murai batu. Murai noktah dua ini tampil ngeplay sambil membongkar isiannya. Dengan tembakan cililin sebagai kekuatan utama, gaco milik Panca Naga Bintang ini semakin bersinar di awal tahun ini.

Penampilan apik cucak hijau Ndhableg mengantarkan gaco milik H. Ari Rodeo itu sebagai juara, diikuti oleh Green Snake dan Green Light. Di kelas Kacer, Kiai Kanjeng keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Wiranggeni.

 

 

Di akhir lomba, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta untuk meramaikan kontes prestasi Sembego. Bulan depan, Posma Sembego akan menggelar kontes prestasi lebih pagi karena bertepatan dengan hari libur nasional.

“Bulan depan, latpres spesial Posma Sembego digelar pada Selasa, 28 Maret. Mumpung hari libur, kita mulai lebih pagi, kira-kira jam 11 siang. Brosur bisa dilihat di burungnews, silahkan download dan segera pesan tiketnya,” pungkas Lilik.

 

JUARA LATPRES POSMA SEMBEGO LIHAT DISINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DISINI

 

 

LB RONDO NGEKEK. STABIL DI JALUR JUARA

 

MB BLACK ID IN ACTION

 

KENARI TONG SETAN

KATA KUNCI: sembego lb rondo ngekek mb black.id kenari bagong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp