DIMAS & ANGGA. KENARI ICHIBAN TERUS MEROKET

POSMA SEMBEGO YOGYAKARTA

Kenari Ichiban & Yellow Claw Terus Berkibar, Kacer Kipas Sakti Curi Perhatian

Aksi mewah kembali dipertontonkan Ichiban. Kenari orbitan Dimas/Angga ini nyaris menggandakan kemenangannya di kontes bulanan Posma Sembego Yogyakarta, Selasa 31 Oktober 2017.

Penampilan Ichiban kali ini benar-benar dahsyat. Saat turun di kelas Kenari Kalitan A, laju Ichiban tak terbendung para lawannya. Koncer A pun menancap mutlak di gantangannya. Namun saat turun kembali di sesi berikutnya, di sesi Kenari Kalitan B, Ichiban harus mengakui keunggulan Rawa Rontek milik Yudha dan akhirnya puas di posisi runner up.

Torehan prestasi ini semakin menegaskan Ichiban sebagai orbitan baru yang siap meneror gelar juara di pentas yang lebih besar. Terlebih, karena Ichiban memiliki keunggulan di volume keras dan tembus. Tak heran, bila dalam 1 bulan terakhir ini, Ichiban selalu meraih juara 1.

“Ichiban baru kita dapat satu bulan yang lalu di lapangan, sejak di tangan saya terus meraih juara,” jelas Dimas mantap.

 

 

ROMBONGAN OPAYA BF BANJARNEGARA, EKSIS DI GANTANGAN POSMA SEMBEGO JOGJA

 

Tak sia-sia datang jauh dari Banjarnegara, rombongan Opaya BF dari Wesi SF menurunkan dua jagoan love bird dan kenari yang memilik nama sama yaitu Yellow Craw. Keduanya berhasil meraih juara 1.

Opaya BF mengaku keberhasilan ini cukup puas, menginggat selain musuhnya nyaris full banyak jago-jago bagus pada turun. “Yellow Crew persiapan menuju ke Bupati Cup Banjarnegara,’ jelas salah satu kru Opaya BF.

 

ROBERT & DICKO. TERUS BERBURU GACO

 

Dicko bersama Robert juga terlihat serius di pinggir lapangan, menyaksikan kerasnya persaingan yang nyaris merata di semua kelas,” Kita datang lihat-lihat siapa tau ada yang bagus dan dijual harganya cocok, bisa buat amuisi baru,” seloroh Robert di pinggir lapangan.

Sejumlah perwakilan para duta juga terlihat hadir, Reza mengibarkan Duta Pesta Rakyat Kicau Mania Independet Yogyakarta. Oong yang mengibarkan Duta Kusumo Cup, dan Mr. Barno juga terlihat hadir dan mengusung Duta Arga Surya Cup yang akan dilaksanakan 12 November mendatang di lapangan Sorowajan Yogyakarta.

 

MR. KABUL & YUNUS. SILATURAHMI & PANASKAN JAGOAN KACER

 

Demikian juga Mr. Kabul dari Laskar Ronggolawe, sukses meneruskan tradisi mengorbitkan kacer juara. Kali ini, Mr. Kabul mengorbit bersama Kipas Sakti. “Pemanasan sambil menggalang dukungan dari rekan-rekan yang hadir di sini untuk hadir 12 November besuk di Sorowajan,” terang Mr. Kabul.

Tidak kalah apiknya, adalah penampilan Kliwon milik Untung HD SF. Tampil dengan ngotot dan ngedur, Kliwon nyaris meraih kemenangan ganda di kelas kenari. "Kliwon makin mapan dan makin bikin bangga," terang Untung dengan wajah berseri tanda bahagia atas koncernya sang jagoan.

Seperti even sebelumnya, even yang dimotori Lilik Sembego ini berakhir dengan sukses. “Terima kasih kepada semua peserta dan sampai jumpa di even kami berikutnya,” pungkas Lilik mewakili segenap panitia.

 

 

PANITIA POSMA SEMBEGO. EVEN RUTIN SETIAP SELASA & KAMIS

 

MR. BARNO. EKSIS DI EO & LAPANGAN.  DT ARGA SURYA CUP 12 NOVEMBER 2017

 

REZA & OONG. HADIR SILATURAHMI

 

UNTUNG HD SD. KENARI KLIWON JUARA 1 & 2

KATA KUNCI: posma sembego ichiban

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp