BG KRU PAK GINO. KACER WIRAGENI LANGGANAN JUARA

POSMA SEMBEGO JOGJA

Kenari New RH Pindah Juragan, Kacer Wirageni & LB Boerdes Pertahankan Gelar Juara

 

 

 

Kacer Wirageni milik Pak Gino Jogja yang dikendalikan BG sukses mempertahankan gelar juara di Special Akhir Bulan Posma Sembego Yogyakarta, Selasa 29 Agustus 2017. Selain Wirageni, nama Boerdes juga makin stabil di jalur juara.

Meskipun dilaksanakan bukan pada hari libur, peserta datang tak hanya dari seputar Kota Jogja saja. Peserta dari luar kota seperti Klaten, Muntilan dan sekitarnya juga turut ambil bagian di even special akhir bulan besutan Lilik Nuryahya dan rekan-rekan Posma Sembego Yogyakarta.

 

ELISA DA BJC SF KLATEN. LB BOERDES STABIL DI JALUR JUARA

 

Untuk kesekian kalinya kacer Wirageni milik pak Gino Jogja meraih juara 1. Wirageni yang dikendalikan BG bahkan nyaris cetak doble winner juara 1. “Wirageni sudah sering langganan juara di sini, bahkan latpresan seputaran Jogja,” jelas BG yang dipercaya Pak Gino merawat Wirageni.

Love bird Paud Boerdes milik Elisa Da dari BJC SF Klaten, baru saja meraih juara 1 di Pandawa Sakti Jogja Minggu (27/8). Walau tanpa persiapan matang Boerdes masih tetap mampu mempertahankan gelar juara. Boerdes usianya masih muda namun penampilanya makin matang dan terus stabil di tangga juara. Di kawasan Klaten Bordes juga terbilang burung yang sangat diperhitungkan lawan.

 

OONG & HANS OLI. DATANG PANTAU KELAS KACER

 

Sejumlah kicau mania lawas juga terlihat menyambangi lapangan, sebut saja Oong bersama Hans Oli, Antok Kalasan dan Hendro Billion masih tetap semanggat menyambangi lomba. Oong dan Hans di pinggir lapangan terlihat sangat serius memperhatikan laga kelas kacer yang cukup ketat persaingannya. “Kita liat-liat burung yang bagus, siapa tau dijual dan ada jodoh,” jelas Oong yang dulu pernah punya jagoan anis merah Obor dan Kuda Binal yang namanya cukup disegani lawan.

Melihat penampilan kenari New RH, Herdi Kalasan langsung kepincut. New RH tampil di kelas kenari B tampil nancep, dengan volume keras berakhir di posisi kedua. Posisi pertama diraih oleh ML Canary milik ML Canary. New RH milik Ajik dari Klaten pun langsung ditake over oleh Herdi Kalasan.

 

PANITIA. SUKSES GELARAN LOMBA RUTIN AKHIR BULAN

 

Di kelas cucak hijau A, Rampok milik Agung/Wowor BF berhasil memimpin. Posisi berikutnya diraih oleh Split Merapi milik Fendy dan Jogoar milik Topik. Di akhir lomba Lilik dan Agung Salmon mewakili rekan-rekan Posmo Sembego mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania.

 

JUARA POSMA SEMBEGO 29 AGUSTUS 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

HERDI KALASAN. KENARI NEW RH LANGSUNG DILIPAT

 

BAJIL. CH KENZO TEMBUS JUARA 3

 

CH RAMPOK RAIH JUARA 1

 

HENDRO BILLION & ANTO KALASAN. KICAU MANIA LAWAS TETAP SEMANGAT.

 

KATA KUNCI: posma sembego jogja new rh wirageni boerdes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp