BG SUKSES KAWAL WIRAGENI MILIK PAK GINO JOGJA SAPU BERSIH JUARA KACER

POSMA SEMBEGO JOGJA

Kacer Wirageni Borong Juara 1, MB Rawit & Cendet Tornadi Tampil Oke

 

 

Kacer Wirageni kembali memperlihatkan kehebatanya. Gaco andalan Pak Gino Jogja tersebut tampil digdaya dengan menyapu bersih juara 1 dua kelas di Posma Sembego Yogyakarta, Selasa 26 September 2017.

Di kelas kacer A Wirageni unggul atas Roll Spedd milik Mario, Kabul, Itang DJ dari Laskar Ronggolawe,  Embun Sakti milik Kaka sukses menempati posisi ketiga. Di kelas Kacer B, Wirageni kembali tampil mewah, New Gempar dan Cah Ndeso yang sejak awal memberikan perlawanan sengit akhirnya harus mengakui kehebatan Wirageni.

Tampil ganas, hingga banyak membuat orang terpesona, Murai batu Rawit milik Nardi Godam. Rawit meliat musuh langsung tampil beringas, ditunjang gaya mewah ngeplay, sukses mengeluarkan lagu isian srindit, cililinan serta gereja tarung yang dibawakan dengan suara panjang-panjang.

Seandainya saja kelas murai batu lebih dari satu kelas tak menutup kemungkinan Srindit bisa memborong juara 1. Nardi Godam memang bisa dibilang beruntung main di murai batu. Dulu pernah melesatkan murai bagu Godam meriah juara 1 dua kali di Piala Raja tahun 2014.

 

 

Love bird Paud A. muncul nama baru Kancil jagoan dari Revo BF yang diusung Bang Udin Kadisoko dan kawan-kawan. Kancil yang baru berusia 3,5 bulan perdana tampil  langsung meraih juara atas. Posisi berikutnya ditempati oleh  Iannone dan Spongebob.

Ancaman serius diperlihatkan  cucak hijau Paijo milik Adi Item Bong, tampil mewah, sayap ngentrok dan kepalan njegrik. Sayang penampilan apik Paijo diperlihatkan pada akhir-akhir penjurian,” Paijo punya lagu mewah dan gaya juga bagus, masih kita cari stelan yang pas biar tidak telat kerjanya,” jelas Adi Item Bong yang meraih juara 8 kelas cucak hijau A.

Cendet Tornado milik Yahya Mangkang 024 tampil oke dan akhirnya meraih tropi bergilir juara di kelasnya. Di kelas pleci Metropholis milik Ivan Kharisma tampil mennyakinkan sukses memborong juara 1 dua kelas. Di kelas A Metropholis bergasil menyingkirka Pancuran dan Zyo dan di kelas pleci B Metropholis unggul atas A.M dan RPM.

 

 

 

YAHYA MANGKANG,TORNADO JUARA CENDET B.O.B


NARDI KODAM. MB RAWIT TAMPIL SANGAR RAIH JUARA 1

 

MURAI BATU RAWIT RAIH JUARA 1

 

ADI ITEM BONG. CH PAIJO ANCAMAN SERIUS JAGO PAPAN ATAS

 

REVO BF. LOVE BIRD PAUD KANCIL HASIL KANDANG SENDIRI

 

ARYA KENJOS, KNR GLONTOR RUNER UP KELAS B

 

AGUNG, WENDY JAKARTA. PANTAU GACO DI ARENA POSMA SEMBEGO

 

PANITIA. RUTIN SETIAP SELASA & KAMIS

 

KATA KUNCI: posma sembego

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp