PUTRA HALIM. KENARI JENDRAL KECIL JUARA KELAS VIP

POP PEDAN

Laga Kenari dan Love bird Sengit, Jendral Kecil Juara Kelas VIP

 

 

Laga kenari dan love bird di kontes prestasi POP Pedan Klaten berlangsung sengit. Kenari Jendral Kecil keluar sebagai juara di kelas VIP. Kenari Viral dan Prabu 07 juga meraih juara pertama kelas Kecil.

Kontes prestasi POP Pedan yang di gelar pada Minggu, 2 April 2017 berlangsung tertib dan lancar. Kenari Jendral Kecil keluar sebagai juara di kelas VIP setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus.

 

HELDA DAN HERMAN. KENARI DESTROYER JUARA 2 KELAS VIP

 

Keberhasilan ini menambah deretan prestasi gaco milik Alfian Halim ini setelah jumat lalu meraih juara di PKM Plembon. “Jendral Kecil dapat juara satu di kelas VIP. Semakin stabil di jalur juara,” terang Vellyn bangga.

Penampilan tak kalah istimewa ditunjukkan kenari Destroyer milik Birly yang dikawal oleh Herman dan Helda. Tampil ngedur nyaris tanpa ngetem, Destroyer keluar sebagai juara dua. Dengan hasil ini gaco andalan Gonzo BC ini tetap stabil di jalur juara.

 

CANDRA. KENARI VIRAL JUARA KELAS BINTANG

 

Viral, gaco milik Tigas Pradoto yang dikawal oleh Candra keluar sebagai pemenang di kelas Bebas Bintang. Berkat tangan dingin punggawa Roke Roke SF ini, kenari kuning ini tampil stabil dan raih podium pertama.

Arjuna FC meraih podium ketiga kelas Bintang melalui kenari Melody. “Melody kebagian juara tiga, lawannya lumayan berat tadi,” ujar Arjuna. Dengan lagu dan cengkok mewah, Arjuna optimis gaco andalannya itu akan kembali ke jalur juara.

 

ARJUNA FC. MELODY MASUK TIGA BESAR

 

Di kelas kenari Kecil Bintang, Prabu07 keluar sebagai juara diikuti oleh Alexsandria dan Golden Glow. Tampil stabil dengan buka tutup rapat, gaco andalan Garasi BC terlihat menonjol dengan durasi dan volume dahsyat.

Di kelas love bird, Shasa keluar sebagai pemenang di kelas VIP diikuti oleh Sri Uning dan Ning Nong. Gaco milik Medy ini ngekek rajin dengan durasi mumpuni. Sementara di kelas Bintang A, love bird Suketi milik X-San menjadi yang terbaik.

 

KILLA SF. LB GOO-PLET JUARA BINTANG B

 

Goo-plet, amunisi baru Killa SF meraih juara pertama kelas Bintang B setelah bersaing sengit dengan Gitol dan Ningnong. Pemain spesialis kenari ini mengaku mulai tertantang untuk mencoba kelas love bird mengingat saat ini burung paruh bengkok ini makin digemari dan jarang kena goreng.

Killa SF berhasil mencuri kemenangan melalui kenari Bagong yang menempati posisi tiga kelas Bebas VIP. “Gak dapat juara satu di kelas kenari, malah kebagian juara satu di kelas love bird,” ujar David sambil tersenyum.

 

OKKY PUTRA CHIKA. LB WAKA WAKA JUARA KELAS SEJATI A

 

Love Bird Waka Waka berhasil meraih kemenangan di kelas Sejati A. Orbitan baru milik Okky Putra Chika ini tampil rajin dan ngekek panjang dengan durasi diatas 30 detik. “Nakula lagi diglodok, Waka Waka sementara ini jadi pelapis,” seloroh Okky. Di kelas Sejati B, Naura menjadi yang terbaik.

 

AGUNG SETIAWAN. MONCER BERSAMA LB NAURA DAN MB JANOKO

 

Murai batu Janoko milik Agung Setiawan nyaris meraih kemenangan nyeri. Mengandalkan suara roll tembak, Janoko tampil memukau dengan gaya tarung ngeplay sambil memuntahkan semua isian. Di kelas VIP, Janoko harus mengakui keunggulan Cucu Siliwangi.

Jabrix sapu bersih gelar juara kelas cucak hijau setelah tampil menonjol dengan aksi ngentrok dan njambul. Kacer Chengho milik Doel Galang meraih juara diikuti oleh Phoenix dan Zigaz. Sementara Cornetto menjadi yang terbaik di kelas pleci.

 

PANITIA POP PEDAN. LATBER RUTIN TIAP SELASA DAN KAMIS

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan selama kontes berlangsung. POP Pedan menggelar kontes rutin tiap hari Selasa dan Kamis pukul 14:00.

 

JUARA POP PEDAN 2 APRIL 2017, LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: pop pedan klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp