KULINO NYUMBANG SF. YAKUZHA DAN MONSTER UNJUK GIGI

POP PEDAN

Klaten Team Dominasi Kelas Lovebird, Yakuzha dan Monster Unjuk Gigi

 

 

 

Klaten Team mendominasi kelas love bird di kontes prestasi POP Pedan setelah meraih juara melalui Roro, Nakula, Waka Waka dan Mustika. Yakuza, kenari andalan Dali mulai unjuk gigi dengan merebut juara pertama kelas Standar Kecil Bintang.

Penampilan apik love bird Roro mengantarkan gaco andalan Danang Barker meraih podium pertama kelas Bintang A diikuti oleh Hanuman dan Dewi Amor. Memiliki durasi panjang di atas rata-rata, love bird palamas ini mampu menampilkan kualitas terbaiknya.

 

SUASANA LOMBA LOVE BIRD

 

Menurunkan Nakula dan Waka-Waka, Oki Putra Chika berhasil memborong juara. Bersaing dengan Maricha dan Rose Mary, Nakula berhasil meraih kemenangan di kelas Bintang B setelah tampil rajin dan ngekek panjang. Di kelas Sejati A, Waka-Waka menjadi yang terbaik.

Koplak Team berhasil meraih kemenangan di kelas Sejati B setelah Jempol Jr keluar sebagai juara 1. Ngekek rajin dengan durasi mumpuni, gaco milik Nayotama SF ini diganjar bendera koncer A setelah bersaing dengan Putri Misteri dan Prex. Di kelas Favorit, Sakura berhasil mencuri kemenangan.

 

SOFYAN. JEMPOL JR CURI KEMENANGAN

 

Di kelas PAUD, Mustika milik Aldi SF mencetak kemenangan double winner setelah tampil rajin dari awal sampai akhir lomba. Menurunkan Dewi Amba, Embun Pagi SF berhasil meraih dua kali runner up di kelas ini.

Murai batu Black Safir keluar sebagai kampiun di kelas Bintang setelah tampil memukau dengan aksi bongkar isian dengan tonjolan istimewa. Di kelas cucak hijau, Semprul dan Bumble Bee berbagi gelar juara di kelas Bintang dan Sejati.

 

AKARATU SF. MB BLACK SAFIR RAIH PODIUM

 

Memiliki cengkok istimewa dan volume keras, kenari Yakuza mulai unjuk gigi dengan merebut juara satu di kelas Standar Kecil Bintang. Bersaing dengan Monster dan Oscar, gaco andalan Dali ini tampil rajin dengan durasi mumpuni dan buka tutup rapat.

Di kelas lain, Monster meraih podium pertama di kelas Standar Kecil Sejati sementara Oscar keluar sebagai kampiun di kelas Bebas Sejati. Dewa Judi, gaco milik Power X-Tream meraih dua kali juara alias double winner di kelas Pleci Favorit A dan B.

 

PANITIA POP PEDAN

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba,” ujar Mr. Supri. POP menggelar kontes rutin setiap hari Selasa dan Kamis mulai pukul 14:00 WIB.

 

JUARA POP PEDAN KLATEN 11 MEI 2017, LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, LIHAT DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp