RORO TAMPIL MEMUKAU

POP PEDAN KLATEN

Tampil Lagi, Roro Langsung Undang Decak Kagum

 

 

Di tengah-tengah banyak jago yang turun di POP Pedan pada Kamis 5 Januari, love bird Roro yang lumayan lama tak muncul langsung mencuri perhatian. Penampilannya di kelas Bintang benar-benar mengundang decak kagum.

Roro yang kembali diturunkan oleh Danang Barker membawa pulang juara 1 dan 3. Danang pun cukup yakin, setelah tuntas mabung bakal kembali merajut prestasi. “Semoga ini jadi pertanda baik di awal tahun. Semoga Plaza Cup dan Jogja Vaganza mau tampil edan lagi,” ujart Danang Barker.

 

NOOR RS. HAMMER STABIL, BANYAK DILIRIK

 

6 kelas love bird yang dibuka panitia hampir semuanya dipenuhi peserta. Demikian pula dengan kelask enari yang membuka 4 kelas, dua kelas bebas dan dua kelas kalitan. Tak semua yang datang melulu peserta. Beberapa juga ada yang sengaja memantau gaco.

Faiz dari Salatiga adalah salah satunya. Faiz pun kepincut dengan gaco milik Noor RS yang diberi nama Hammer. Sayangnya, Noor benar-benar belum mau melepasnya. “Terimakasih sudah apresiasi dengan jago saya. Mohon maaf mau buat gaco dulu,” terangnya.

 

CHANDRA. MB RANCAK RAIH JUARA

 

The Doctor, gaco milik Cns BF juga tampil cukup apik hingga merebut juara 1 dan 2. Sementara di kelas murai batu, juara dibawa pulang oleh Rancak milik Candra. Di kelas pleci, jago dari PCMI BAS dan Kapeka bergantian meraih juara.

Para peserta bersiap meramaikan sejumlah even, seperti Latber GPK Kartasura Sabtu 7 Januari, Launching Gantangan Putra Benowo Solo Raya Minggu 8 Januari, Road to Bang Boy Cup Jogja 8 Januari, hingga Plaza Cup PBI Semarang 15 Januari.

 

JUARA POP PEDAN KLATEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

GANTANGAN POP MAKIN RAMAI

 

NANDA CN. KENARI BROTHER JUARA 3 KALITAN

 

PARA PUNGGAWA POP PEDAN

 

KATA KUNCI: pop pedan klaten roro chandra rancak nanda cn brother noor rs hammer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp