JURI PEREMPUAN, IKUT BERPARTISIPASI DALAM LATPRES POP PEDAN

POP PEDAN KLATEN

Banyak Hunter Luar Kota, LB Morrati Quatrik

 

 

 

Hujan lebat sempat mengguyur Pedan, Klaten pada Kamis siang, 12 Mei 2016. Namun, banyak kicaumania tetap berdatangan ke gantangan POP, di belakang kantor BKK Pedan.

Tak hanya kicaumania Klaten dan sekitarnya. Bahkan, juga banyak yang dari luar kota. Ada yang melombakan atau mencoba burung, ada juga yang sengaja datang hanya untuk memantau dan berburu calon gaco baru.

 

Mr T & OGEL WONOGIRI. NYERI BERSAMA KACER NAKULO

 

Mr. T, Ogel, dan kawan-kawan dari Wonogiri misalnya. Sudah dalam beberapa kali latpres di POP Pedan, selalu datang meramaikan. Jagoannya kacer Nakulo, dua kali memborong juara 1.

Faiz, kenarimania asal Salatiga juga menyempatkan ke sini. Bedanya, Faiz tidak menurunkan burung. “Ke sini sengaja buat lihat-lihat dan mantau burung, siapa tahu ada yang cocok buat siap-siap ke lomba besar seperti Pakualam Jogja dan 3 Star Semarang, sebelum Presiden Cup Jakarta.”

 

FAIS SALATIGA. DATANG KHUSUS UNTUK PANTAU DAN HUNTING KENARI

 

DJ Stella, jagoan love bird asal Solo milik Mahendra /Ronox juga menyempatkan diri hadir. Di sini, DJ Stela tetap tampil oke dan sekali merebut juara 1. Pekan lalu di KLI Cup Solo, DJ Stella dua kali meraih juara 1.

Gantangan POP kembali mengorbitkan jagoan baru, yaitu love bird Morati milik Heri yang meraih juara 1 sebanyak 4 kali alias quatrik. Morati yang dikawal Willy dan kawan-kawan, sesungguhnya jago lawas, selama ini dimasukkan kandang besar.

 

KRU HARI. LB MORATI QUATRIK

 

AGUNG ALMAIRA PACITAN. GALUNGGUNG KEMBALI MELESAT

 

GREEN TEAM KLATEN. KENARI ALIANDO MEMPESONA

 

GUNAWAN & DENZHO. SANGAT STABIL, TIAP TURUN NYARIS JUARA TERUS

 

PANITIA POP PEDAN KLATEN. TRIMS ATAS KESETIAANNYA

 

DATA JUARA POP PEDAN, KAMIS 12 MEI, LIHAT DI SINI

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp