PANITIA POLOS TEAM CUP

POLOS TEAM CUP I, DENPASAR + DATA JUARA

MB Pasopati dan CH Zeus Nyeri Juara 1

Gelaran perdana Polos Team Cup 1, Minggu 17 Oktober 2021, di gantangan Puri Agung Glogor, Denpasar berjalan meriah dan lancar. Event yang digagas Mr. Taleiqi dan kawan-kawan dengan juri Radjawali Indonesia, didatangi kicaumania luar kota, mulai dari Tabanan, Gianyar, Badung, dan Karangasem.

Banjir peserta terjadi di kelas murai batu dan cucak hijau. Antusiasme terlihat begitu tinggi untuk ikut meramaikan dan mendukung gelaran ini. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, penerapan protokol kesehatan juga diperketat. Panitia menyediakan masker dan tempat cuci tangan.

 

 

“Alhamdulillah wa syukurillah, gelaran Polos Team Cup 1 berjalan lancar, tertib, aman. Terima kasih atas support dan partisipasinya kepada seluruh kicaumania Bali tanpa terkecuali. Kami selaku panitia dan juri yang bertugas mengucapkan maaf beribu-ribu maaf bilamana terjadi sesuatu hal yang kurang berkenan baik yang disengaja maupun yang tidak, dalam penjurian dan penyelenggaraan dan pelayanan lainnya. Tunggu gelaran kami selanjutnya,” kata Taleiqi selaku ketua panitia di akhir perhelatan.

Sempat diguyur hujan deras di pertengahan lomba, namun tidak mempengaruhi jalannya lomba. Semangat para kicaumania tidak terbendung.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hal ini antara lain tercermin dari salah satu kicaumania asal Bali timur, Taufik dari Karangasem. “Tidak sia-sia datang jauh-jauh dari Karangasem. Meskipun saya datang telat, pas hujan deras lagi, saya pikir di perjalanan menuju gantangan Puri Agung Glogor peserta akan sangat sedikit melihat situasi sudah seperti ini, namun dugaan saya salah,” ungkap Taufiq.

Pasopati milik Dewa Oping Panjer berhasil menjadi sang pemenang di kelas utama murai batu BOB. Pasopati berhasil menyingkirkan Pluto milik Wimang dan Rubicon milik Dwiky Habibie Wiron SF, masing-masing berada di posisi ke dua dan ke tiga.

"Bersyukur sekali atas kemenangan kali ini, hasil akhir Pasopati mendapatkan juara 1, 1, dan 7," ucap Dewa Oping.

 

 

Di kelas lainnya, ada cucak hijau Zeus yang nyaris hattrick. Zeus benar-benar berhasil meluluhkan hati dewan juri untuk memberikan dua kemenangan pada kelas A dan BOB. Bali memang tak pernah absen dari cucak hijau yang bagus dan berperforma ciamik.

Pertempuran sengit dua jawara di kelas komunitas cendet terjadi antara Superhero dan Martono. Dua jawara sama-sama tampil bagus untuk bisa mendominasi jalannya lomba, hingga bisa menguasai dua posisi teratas. Superhero milik Cokgung dari Mahesa BSF akhirnya meraih dua kemenangan sebagai juara 1 dan 1, sedangkan Martono milik Ivan dari LSF harus puas membuntuti di belakangnya, juara 2 dan 2.

Di kelas komunitas lain seperti kacer, SDRC, kenari, dan whamey, juga ikut berpartisipasi meramaikan Polos Team Cup 1.

 

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantiasa disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [irul, maltimbus]

 

 

MURAI BATU PASOPATI, DOUBLE WINNER

 

TAUFIK DARI KARANGASEM, PUAS LIHAT LOMBA RAMAI, MERIAH, TERTIB

 

PRAS DAN TALEQI, KETUA PANITIA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KOMUNITAS HWAMEY, SEMAKIN BERGAIRAH

 

SESI MURAI BATU FULL PESERTA

 

PESERTA DUDUK NYANTAI, RAPI, DAN TERTIB

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

DATA JUARA POLOS TEAM CUP I DENPASAR (17/10):

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: polos team cup 1 murai batu pasopati cucak hijau zeus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp