JUARA 1 DI TIKET UTAMA POLO TAWAR CUP

POLO TAWAR CUP FEAT JOKO TINGKIR BC MOJOKERTO, #1

MB Valentine dan Bejo Hasil Breeding Djavid BF Juara 1 dan 1 + VIDEO

Nama Djavid BF kembali berkibar di event Polo Tawar Cup lewat MB Valentine dan Bejo. Valentine juara 1 di tiket 100K dan juara 1 lagi di kelas MMM. Sedang Bejo yang juga hasil ternak Djavid BF juara 1 di tiket utama 220K.

Gelaran bertajuk Polo Tawar Cup yang diadakan di gantangan Joko Tingkir BC, MInggu, 24 April 2022 berjalan sukses dan dibanjiri peserta. Dikawal juri-juri Ronggolawe, lomba bahkan didatangi peserta dari Surabaya dan Bojonegoro. Lomba juga diramaikan kelas sogon dan konin yang naik hingga tiga sesi.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sempat diguyur hujan sangat lebat selama beberapa menit, cuaca kemudian terang benderang. Kelas murai batu dan cucak hijau masih menjadi kelas yang sengit persaingannya. Lomba yang didatangi Kaji Jaddab juga sempat terjadi tawar menawar, sayang belum ada yang deal di gantangan yang dikomandani Mr Joko DC tersebut.

Di antara para kicaumania yang datang itu, Mr Djavid dari FF SF adalah yang terlihat paling bahagia. Bukan saja karena Valentine miliknya yang pastol meraih juara 1 di tiket 100K dan juara 1 lagi di sesi MMM, namun murai batu lain yang juga hasil kandangnya berjaya di Kelas Utama 220 K.

 

MURAI VALENTINE SAAT JUARA 1 DI TIKET 100K

 

“Murai Valentine tadi juara 1 mutlak di tiket 100K dan kembali juara 1 di kelas MM. Usianya masih pastol, hasil kandang sendiri. Mudah-mudahan bisa terus tampil bagus dan mengharumkan nama Djavid BF,” ucap Mr Djavid.

Mr Djavid hanya bisa memantau Valentine di sesi 100K, sedang di sesi MMM dan Kelas Utama, ia sudah meninggalkan lokasi sebab ada urusan yang penting. Kabar adanya Valentine juara 1 di sesi MMM dan Bejo milik Mr Angga juara 1 di tiket utama membuat lelaki ini berbahagia.    

 

ANUGRAH GENDIS JUARA UMUM BC

 

“Ya betul, yang juara 1 di tiket utama dengan nama burungnya Bejo milik Mr Angga adalah hasil breeding Djavid BF,” ucap Mr Djavid lewat pesan WA-nya.

Mr Djavid yang dikenal sebagai breeding murai batu dengan indukan berkualitas mengaku bahwa kemenangan ini mudah-mudahan makin memotivasi untuk terus menghasil trotol yang baik.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Kebetulan burungnya sedang kerja dengan baik dan juga mungkin sedang hoki,” ucap Djavid sambal tersenyum.

Dari awal hingga akhirnya acara, gelaran berjalan lancar dan nyaris tidak ada protes dari peserta. Joko DC dan Polo Tawar mengucapkan terimakasih kepada semua kicaumania yang hadi di event ini. Mereka juga tidak lupa meminta maaf barangkali ada hal-hal yang kurang berkenan selama lomba. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

SUCI TKD JUARA UMUM SF

 

SEGENAP PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI POLO TAWAR CUP

 

 

 

KATA KUNCI: polo tawar cup feat joko tingkir bc mojokerto mb valentine bejo djavid bf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp