AWIE BERSAMA TOKOH LAINNYA. SUPPORT PENUH UNTUK POLO HOMME CUP

POLO HOMME CUP

TIKET LAKU KERAS, PESAN SEKARANG ATAU KEHABISAN

Lomba amal Polo Homme Cup tinggal menghitung hari. Gelaran kerjasama produsen tas terkemuka Polo Homme dengan Yayasan BnR ini digelar Minggu (21/2) di Lapangan Banteng Jakarta. Membuka 27 kelas, sebagian besar sudah ludes terpesan.

Bagaimana dengan Anda, sudah pesankah?

Dari sisi harga tiket dan hadiah, memang tidak sebesar even-even lainnya. Tiket utama kelas Polo Homme, murai batu dan lovebird, tiket berbandrol 350 ribu dengan hadiah ‘hanya’ 8 juta + 2 juta bila menggunakan ring (ring apa saja bebas). Atau totalnya jadi 10 juta rupiah.

Kedua kelas ini tiket sudah habis terpesan. Tapi, masih ada celah untuk ikut di kelas ini dengan menunggu tiket cancel.

Begitu juga di kelas lainya, Probiovit yang bertiket 200 ribu dengan hadiah 3,5 juta, murai batu dan lovebird A dan B di sesi ini tiketnya juga sudah tandas terjual.

Panitia membuka 3 kelas pleci. Dua kelas di antaranya juga sudah full terisi. Bagi plecimania yang ingin mendapatkan tiket tersisa di satu kelas, burusan saja memesannya.

Awi mewakili panitia juga mengingatkan, khusus kelas Ciblek Vita Grow tiket 50 ribu hadiah 700 ribu, sedianya panitia membuka 3 kelas ciblek dikelas ini. “Akhirnya kami sepakat di kelas ini ciblek hanya 2 kelas saja, sisanya kami buka untuk lovebird, karena pesanan kelas lovebird terus mengalir,” lanjutnya.

Selain itu di sini pihak panitia juga membuka kelas khusus, yang tak kalah menarik dan penuh gengsi, yakni sesi Murai Batu Best Of The Best (BOB). Peserta dibatasi maksimal 30 gantangan. Harga tiket 500 ribu, dengan rincian hadiah 90% untuk pemenang 1, 2  dan 3. Sisanya 10% untuk pihak panitia.

“Mohon maaf, untuk kelas BOB tiket sudah habis terjual,” tandas Awie.

Semua kelas untuk juara 1, 2 dan 3 mendapat tropi eksklusif. Jadi, bagi kicaumania segera pesan dari sekarang, mumpung masih ada beberapa kelas yang menyisakan tiket.

Untuk pemesanan tiket bisa menghungi sdr Imut di 08129072050, atau lebih detilnya silakan lihat brosur lengkap DI SINI.

Menurut Awie pihaknya selaku penyelenggara dari Polo Homme, menjadikan even ini sebagai lomba amal. Keuntungan akan diserahkannya ke panti sosial.

Untuk itu kalau sukses rencananya ke depan akan terus berlanjut. Bahkan dia berencana menggelar even tersebut ke berbagai kota.

“Kita evaluasi dulu hasil lomba ini, kalau memang ada kekurangan kita perbaiki, dan kita lanjutkan ke even-even berikutnya di kota-kota lain. Besuk di lapangan juga akan kedatangan owner Polo Homme, datang langsung dari Cina” ungkap Awie di penghujung obrolannya dengan burungnews.com.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp