ADIN PELEK & WARTIM, KENZURO EKSIS DI PAPAN ATAS

POGBA FEAT DMS PURBALINGGA

Kenari Kenzuro Nyaris Nyeri, Ceper Dominasi Branjangan, MB Putra Leak, Baracuda, & Dree Parker Unggul di Kelasnya

Bermaterikan durasi panjang, volume keras, dan jeda yang rapat, serta ditopang stamina yang prima, sukses menghantarkan kenari Kenzuro eksis di papan atas. Terbukti, walau sering digeber tetap tampil topform dengan hasil memuaskan. Di even Pogba Cup Feat DMS Bukateja Purbalingga, Kenzuro turun dua kali mampu dilaluinya dengan prestasi nyaris nyeri.

Juara satu dan dua, berhasil di petiknya. Saat turun di sesi kedua, kondisi lapangan sudah gelap dan tanpa penerangan (lampu mati), sehingga Kenzuro harus puas duduk di peringkat dua. Dengan bertambah umur, durasi bunyi makin panjang dengan jeda yang pendek.

 

 

 

Gaco koleksi Beni Pesona yang di poles oleh Adin Pelek ini, siap kembali beraksi di Spesial Kemerdekaan Tanaka Purbalingga pada hari Kamis (20/8), dan dilanjutkan tampil di Merah Putih Ceria Ajibarang (22/8), Semarak Kemerdekaan Ajibarang (30/8), dan Tribute To Helmi Suyuti Purwokerto (13/9).

Aksi menawan Ceper, masih berlanjut dengan mendominasi kelas branjangan. Kemenangan nyeri kembali diukir, mengulang kesuksesan saat tampil di GWK Bird Contest Baturaden Purwokerto (9/8). Ceper yang merupakan hasil breeding Hatan TNT Purwokerto ini, sudah tiga tahun di tangan Bowo Daging dan terus mengkilap prestasinya.

 

BOWO DAGING, BRANJANGAN CEPER NYERI, MANTAP MENUJU PIALA NGAPAK 3

 

Bersama murai batu SL, Bowo Daging Sokaraja siap menggelandang Ceper menuju even Piala Ngapak 3 Gombong Kebumen (23/8). “Insya Allah tampil di Piala Ngapak 3, semoga bisa kerja maksimal dan mengukir prestasi yang membanggakan. Kebetulan ada urusan kerjaan, nanti anak-anak yang menggelandang ke Gombong,” ucap Bowo Daging.

Tiga kelas murai batu, tidak ada burung yang berhasil mendominasi juara. Putra Leak, Baracuda, dan Dree Parker, masing-masing unggul di kelasnya. Dree Parker milik Saryo Bremb Banjarnegara yang turun di kelas Ring APBN Serayu, mampu mengungguli lawan-lawannya dengan raihan juara satu.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Putra Leak milik Mr. Yudi YDS BF Purwokerto yang turun dua kali, mencetak juara satu di kelas bergengsi Pogba dan menuai peringkat tiga kelas DMS. Baracuda milik Putra Sirip SF yang juara lima di kelas Pogba, di kelas DMS gantian jadi yang terbaik. CRV milik Kusuma Dewi SF Cilacap, dua kali masuk runner up.

Wiwit Talentan Purwokerto mengaku bangga dan gembira, cucak hijau andalannya yang diberi nama Extrim mampu menunjukkan penampilan terbaiknya dengan menduduki peringkat satu kelas DMS. Di kelas kacer, Begal milik SD-BF Purwokerto dan Prahara milik Dodi Ayam Purbalingga, bergantian jadi yang terbaik.

 

MB PUTRA LEAK, TERBAIK DI KELAS POGBA

 

Eko Gading Bird Club (GBC) Banjarnegara tampak hadir dengan menurunkan love bird terbaiknya. Walau belum meraih juara satu karena banyak gacoannya yang jebol (kelebihan poin), Eko mengaku senang bisa silaturrohmi dengan kicaumania dari berbagai kota yang hadir di Pogba Cup Feat DMS.

“Jangan lupa, 6 September GBC akan menggelar even 1st Anniversary GBC dengan kemasan all clas losgant. Saya tunggu kehadiran kicaumania,” undang Eko GBC. Jura aumum bird club, dimenangkan oleh Duta Raja Soto. Sedangkan Mitra Buana SF, berhasil merebut juara umum single fighter.

 

 

Secara keseluruhan, gelaran Pogba Cup Feat DMS yang bertempat di gantangan Serayu BC Bukateja Purbalingga berlangsung lancar dan meriah. Catur Pogba, Dading DMS, dan Jaya Serayu BC mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania. “Mohon maaf bila ada kekurangan, sampai jumpa di even berikutnya,” tutur Catur Pogba yang diamini Dading DMS dan Jaya. [Maman/Bimun]

 

DATA JUARA POGBA FEAT DMS PURBALINGGA, KLIK DI SINI

 

PUTRA SIRIP SF, MB BARACUDA JUARA LIMA DAN SATU

 

SARYO BREMB BANJARNEGARA, MB DREE PARKER UNGGUL DI KELAS RING APBN

 

 

CATUR POGBA, JAYA, & DADING DMS, TERIMA KASIH ATAS PARTISIPASINYA

 

DUTA RAJA SOTO, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

EKO GBC BANJARNEGARA, 6 SEPTEMBER GELAR LOMBA

 

KUSUMA DEWI SF, MB CRV DUA KALI MASUK RUNNER UP

 

WIWIT TALENTA, CH EXTRIM JUARA SATU KELAS DMS

KATA KUNCI: pogba cup feat dms purbalingga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp