PAK KANJENG, SESEPUH KACER. DATANG KE LOMBA LEBIH DARI SEKADAR MENANG DAN KALAH

PMM ROAD SHOW SOLO RAYA

Pak Kanjeng Ajak Kacermania Kumpul Lagi di Taman Sriwedari

Bisa hadir di lomba burung, utamanya yang ada kelas kacer, bagi Pak Kanjeng, serasa jadi suatu “kewajiban”, apalagi bila lokasi lomba masih dalam jangkauan dari kediamannya di kota Solo. Pak Kanjeng, yang dikenal sebagai sesepuh kacer, kembali mengajak para kacermania bisa kembali kumpul, kopdar, di even PMM Solo Raya, 29 Oktober besok di Taman Sriwedari.

PMM Road Show Solo Raya, membuka 3 kelas kacer, mulai tiket 220K, 330K, dan 550K. Harga yang cukup moderat, menantang, menyediakan tropi yang benar-benar mewah. Anda baru benar-benar dianggap sebagai kacermania sejati, bila datang dan tak gentar bertarung di sini.

Team juri PMM menjanjikan penilaian yang berkualitas, apa adanya, sesuai fakta lapangan. “Merasa punya burung bagus, berani menerima tantangan burung ketemu burung, tanpa terpengaruh sangkar atau siapa pemiliknya, ayo hadir dan merapat ke event PMM Road Show Solo Raya,” ujar Iskandar, SE, Ketua PMM, EO yang tumbuh dan besar blok barat, sekitar ibu kota Jakarta.

 

TROPI PMM ROAD SHOW SOLO RAYA; MERAH DAN EKSKLUSIF

 

Salah satu yang memastikan hadir adalah Pak Kanjeng, sesepuh kacermania. Pak Kanjeng akan mengandalkan jagoannya, Cah Angon, yang sebelumnya memborong juara di Kebun Hanoman Cup. Kepada burungnews.com, Pak Kanjeng mengaku, mendatangi lomba burung benar-benar menjadi hiburan tersendiri, sesuatu yang dirinya merasa selalu wajib untuk datang, selagi memang masih berada dalam jangkauan.

“Itu terlepas dari menang atau kalah. Ketemu dengan banyak sahabat, saudara, baik itu lama maupun yang anak-anak muda yang baru kenal, rasanya bahagia sekali. Itu laksana vitamin yang memberikan energi, kita jadi merasa lebih bugar, lebih sehat, lebih kuat, lebih muda.”

Menurut Pak Kanjeng, itu adalah esensi dari hobi yang semestinya membuat kita jadi semakin banyak sahabat atau saudara. “Jangan sampai malah sebaliknya, malah jadi bermusuhan. Benar dalam lomba itu ada kompetisi, tapi biarlah itu burungnya saja. Kita para pemilik ya seharusnya bukan semata berteman, tapi juga akrab, jadi sahabat, jadi saudara.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pak Kanjeng pun kembali mengajak para kicaumania, utamanya para penggemar kacer, kembali hadir ke kota Solo pada 29 Oktober besok, dalam laga yang cukup akbar dan prestis, PMM Road Show Solo Raya. “Bisa juara tentu akan memberikan kebanggaan tersendiri, apalagi bila juara itu diraih secara apa adanya, memang layak, penjuriannya baik sesuai fakta lapangan. Itulah yang dijanjikan oleh sahabat kita dari PMM.”

Meski begitu, Pak Kanjeng kembali menggarisbawahi, keputusan hadir ke suatu lomba janganlah dengan pertimbangan atau perhitungan peluang bisa juara semata. “Ingat, di situ ada silaturahmi, di situ kesempatan kita bisa berjumpa dengan banyak sahabat dengan kesenangan yang sama. Di situ kita sama-sama mendapatkan vitamin yang membuat diri kita seakan kembali menyerap energi baru, jadi lebih sehat, lebih bahagi. Sesuatu yang nilainya lebih dari sekadar kemenangan.”

 

 

PMM sebelumnya sukses menggelar Road Show di sejumlah kota, baik blok barat, Sumatera, hingga blok tengah. Kota di blok tengah yang pernah merasakan kehadiran PMM adalah Brebes, Tegal, Pekalongan. “Besok giliran kota Solo. Kami hadir antara lain juga karena memenuhi permintaan kicaumania blok tengah sisi timur. Bagi yang ingin merasakan aura lomba yang berkualitas, yang apa adanya, ajuan terbuka, dengan level yang tak beda jauh dengan SMM, manfaatkan kesempatan ini.”

Dengan kemampuan untuk menggelar lomba berkualitas itulah, PMM berani membuka kelas tertinggi tiket 5,5 juta berhadiah losgan, alias semua hasil penjualan tiket akan diberikan sepenuhnya untuk hadiah. Panitia benar-benar tidak akan mengambil sepeser pun.

Sudah selayaknya Anda memang tertarik. Segera hubungi 0813.8485.3949, dapatkan informasi tiket terkini, segera pesan dan amankan. Sampai jumpa di Taman Sriwedari Solo. [maltimbus]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

JADWAL LOMBA PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

KATA KUNCI: pmm road show solo raya iskandar se pmm taman sriwedari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp