FIKRI MDR (2 DARI KIRI, KACA MATA) DAN KRU. MB MUDA LUNGKEK MEMUKAU

PMM ROAD SHOW SOLO RAYA

MB Muda Lungkek Jadi Buah Bibir + Vidio, Fikri Mdr Siap Bikin Kejutan

Di kawasan Solo Raya, ada jago murai batu yang masih muda yang lagi jadi buah bibir. Namanya Lungkek. Jago milik Fikri Mdr ini, antara lain pernah pamer penampilan di Kebun Hanoman Cup, kemudian terakhir di Cibil Cup, Goro Assalam.

Di Kebun Hanoman, di salah satu  sesi menunjukkan aksi yang membuat orang menjagokan bakal jadi juara. Sayang, menjelang akhir penilaian, turun nebok. Tapi di sesi berikut, kelas Murai Batu Muda Karangpandan, Lungkek mampu tampil penuh. Para juri pun tak punya pilihan lain, kecuali harus menancapkan koncer A di bawahnya.

Hal yang relatif sama kembali terjadi di event Cibil Cup, Minggu 22 Oktober. Dari 3 kali penampilannya, Lungkek berpeluang menang 3 kali. “Sayang, satu sesi jatuh nebok, sehingga harus teirma hanya dua kali juara 1. Kalau saja tidak nebok, mestinya bisa 3 kali juara 1.

 

PMM ROAD SHOW SOLO RAYA. TROPINYA BIKIN MUPENG

 

Aksinya memang bikin gregetan. Gayanya sujud-sujud, nunduk sampai kepala turun di bawah pangkringan, sambil menggelontorkan lagu yang rapat dan panjang. Untuk mendapatkan gambaran yang lebih real, Anda bisa nonton vidio aksinya saat turun di Kebun Hanoman Cup.

Dari mana Lungkek didapatkan? “Itu hasil breeding om atau paman saya. Ringnya punya paman saya, di Bandung,” jelas Fikri.

Fikri memastikan akan turun di PMM Road Show Solo Raya, Minggu 29 Oktober besok di Raman Sriwedari Solo. “Saya turun, tapi bukan Lungkek yang saya bawa. Saya akan menurunkan jago muda lainnya, Parlos. Ini burung hasil ternak teman di Solo, A&W BF.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Meski bukan lungkek, Fikri meyakinkan Parlos juga jago muda yang istimewa an luar biasa. “Insya Allah, Parlos besok semoga mau tampil maksimal, itu juga luar biasa, tak kalah dengan Lungkek.”

Fikri merasa tertantang turun di event PMM, sebab disebut-sebut punya kualitas yang setara dengan SMM. “Turun di SMM selain jauh, juga tidak mudah bisa mendapatkan slot tiket. Jadi kita turun di PMM dulu, toh aura dan kualitasnya disebut-sebut kan sudah mendekati sama. Semoga saja memagn begitu, sehingga kita sebagai peserta, kalah atau menang benar-benar secara apa adanya, merasa terhormat.”

 

 

Selain menjanjikan lomba dengan penilaian yang berkualitas, PMM juga menyediakan tropi yang benar-benar mewah dan eksklusif. Dipastikan tropi akan begitu membanggakan dan akan membuat pemilikinya ingin memajang di etalase terdepan tempat tinggalnya.

Berkat kualitas penialian yang siap disajikan oleh EO pimpinan Iskandar SE itulah, PMM Road Show Solo Raya pun berani membuka kelas sampai dengan tiket 5,5 juta, hadiahnya Losgan. Nah, jangan sampai ketinggalan, ayo ramai-ramai merapat ke Taman Sriwedari Solo, Minggu 29 Oktober 2023. [maltimbus]

VIDIO AKSI MB MUDA LUNGKEK:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

JADWAL LOMBA PMM ROAD SHOW SOLO RAYA:

 

 

KATA KUNCI: pmm road show solo raya pmm iskandar se

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp