SANGKAR PMM

PMM RILIS SANGKAR

Edisi Perdana 25 Biji, Mulai Ada Kelas Wajib Sangkar Pada Event 16 Juni

PMM akhirnya mengeluarkan sangkar. Rilis resmi akan dilakukan bersamaan dengan penyelenggaraan kontes pada Minggu 16 Juni, dengan tajuk Launching Sangkar PMM. Terdapat satu kelas yang wajib menggunakan sangkar PMM, tiket 1.500K hadiah mulai 20 juta.

Tujuan dibuatnya sangkar seragam, dijelaskan oleh Iskandar, SE. “Untuk meningkatkan fair play. Detilnya, menihilkan tanda-tanda tertentu supaya dikenal. Dengan sangkar seragam tanpa boleh memberikan tambahan aksesoris atau penanda, akan mengurangi beban juri ketika menilai, sebab semua peserta sudah sama, tidak ada satu pun yang dia kenali sebagai milik si A, si B, dan semacamnya.”

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Sangkar PMM bisa dimiliki dengan harga 2,1 juta rupiah, mendapat bonus kerodong. “Besok pada event Launching, yang ikut kelas utama tiket 1.500K hadiah mulai 20 juta rupiah, sudah wajib menggunakan sangkar seragam PMM. Silakan hubungi 0895.0349.2571 untuk mendapatkan sangkarnya.

Menurut Iskandar, keberadaan sangkar PMM sebenarnya sudah lama dinantikan dan diminta oleh para kicaumania yang selama ini rajin dan setia mengikuti gelaran PMM, baik yang rutin di JAK, maupun event-event yang digelar di berbagai venue di luar JAK.

 

 

“Banyak kicaumania yang sudah merasakan, bila mengikuti event resmi dengan sangkar seragam memang terasa berbeda. Mereka lebih yakin team juri akan menilai secara apa adanya.”

Selain itu, lomba dengan sangkar seragam juga membuat terlihat lebih rapi, lebih indah, pada gilirannya terasa lebih prestis. “Mereka bilang, sangkar seragam termasuk dari PMM, juga bisa menjadi identitas dan kebanggaan ketika mengikuti suatu lomba, baik itu event PMM yang tidak mewajibkan sangkar seragam, juga di event-event lain yang masih bisa menggunakan sangkar bebas atau belum ada ketentuan sangkar seragamnya.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kini, permintaan para kicaumania yang setia dengan gelaran-gelaran PMM, sudah bisa dipenuhi. “Kami juga menjadi lebih semangat lagi dalam menyiapkan suatu lomba, termasuk untuk membuat kemasan-kemasan yang lebih menarik lagi ke depannya.”

Menurut Iskandar, setelah rencana membuat sangkar seragam ini disampaikan kepada team jurinya, ternyata sambutan dari para juri itu juga sangat positif. “Intinya, mereka dari para juri sendiri ada keinginan untuk bisa bertugas secara lepas, bebas dari tekanan yang mungkin muncul secara tak sadar ketika mengenali suatu burung lewat sangkarnya yang sedang dinilai. Mereka berharap bisa segera merasakan sensasi menilai burung di PMM yang menggunakan sangkar seragam.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR LAUNCHING SANGKAR PMM

 

KATA KUNCI: launching sangkar pmm pmm iskandar se

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp