TIKETING PMM SUPER SIBUK

PMM MURAI BATU FIESTA 3

Even Sebelumnya Sukses, Tiketing Mulai Kewalahan

Suksesnya even Murai Batu Fiesta 2 bulan lalu (26/11), menjadi trend positif bagi Paguyuban Murai Mania (PMM). Pelan-pelan PMM telah menjadi destinasi kicau mania untuk menjajal gacoannya. Hal itu terbukti dengan membludaknya antusias peserta untuk gelaran selanjutnya.

Minggu, 24 Desember 2024, PMM akan kembali menggelar Murai Batu Fiesta jilid 3. Lokasi masih sama, Lapang Otista (Gedung PFN) Jatinegara Jakarta Timur. Kemasan lomba, tak banyak perubahan dari sebelumnya. Hanya ada penambahan 2 kelas Murai Batu Ring untuk memfasilitasi para penangkar di Jabodetabek dan sekitarnya.

 

UMI KASUM PUJI PENJURIAN PMM

 

Beberapa hari setelah brosur disebar, tiketing langsung dibuat sibuk. Hal itu diungkapkan oleh Doni Keset selaku panitia tiketing.

“Saya kira akan merayap, ternyata langsung membludak. Tadinya mau bersantai-santai sejenak, malah dibuat sibuk. Tapi gak apa-apa, justru saya bersyukur. Mudah-mudahan sukses seperti even sebelumnya,” ungkap Doni.

Selain itu, sistem penilaian PMM perlahan mulai dipahami dan digandrungi oleh murai mania. Bahkan viral dengan istilah “colok langsung, memang nikmat”.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Sistem dan teknis penilaian dan ajuan PMM memang relatif berbeda dengan di tempat lain, khususnya sekitar ibu kota. Dinilai lebih transparan, cepat, dan efektif oleh kalangan peserta.

Tanpa adanya papan ajuan, para juri benar-benar dites mentalnya untuk “mencolok” langsung ajuannya di bawah nomor gantangan. Hal itulah yang menjadi hal baru dan menarik bagi dunia lomba di blok barat.

Bagi pecinta murai batu, pasti akan merasa dimanjakan karena semua kelas yang dilombakan hanya berisikan murai batu saja. Apalagi dengan dengan sistem exclusive 24 G all class serta “non teriak”, semakin meminimalisir tingkat kecurangan dan membantu efektivitas tim penilai dalam bertugas.

 

 

Hingga berita ini dimuat, pemesanan tiket masih mengalir deras. Secara persentase, grafiknya lebih meningkat dibanding even sebelumnya. Iskandar, SE., selaku Ketua PMM, mengingatkan kepada para peserta untuk segera menghubungi tiketing supaya tidak berebut tiket di lapangan seperti even sebelumnya.

“Seperti kita ketahui, di even sebelumnya banyak yang tidak kebagian tiket. Banyak peserta menumpuk di pedok tiketing untuk menunggu tiket cancelan. Event kali ini pun, hal yang sama diyakini akan terjadi. Beberapa kelas sudah sold out, masuk daftar tunggu, dan banyak yang minta tambahan kelas. Tapi dipastikan tidak akan menambah kelas lagi, untuk menjaga perfoma juri dan kru lainnya. Dengan kata lain, demi menjaga kualitas lomba secara keseluruhan," tandas Iskandar.

Ayo bagi para calon peserta untuk segera mengecek ketersediaan tiket ke nomor yang tertera di brosur. "Mudah-mudahan acara Murai Batu Fiesta 3 ini bisa berjalan dengan lancar dan kicau mania bisa menikmati sajian yang PMM persembahkan,” pungkas Iskandar.

 

 

 

VIDIO MURAI BATU FIESTA 3:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR MURAI BATU FIESTA 3:

 

JADWAL MURAI BATU FIESTA 3:

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: pmm murai batu fiesta 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp