Adi Sniper, MC Handal Kendalikan Teriakan Peserta

PLN-B CUP 3 BLITAR #3

Densus 99 Tak Terbendung, Salimo Koncer di Balibu

Akibat teriakan suporter yang berlebihan, lomba sempat dihentikan oleh MC. Peran MC sangat vital di Kontes PLN-B Cup 3. Di kontes ini, Densus 99 berhasil moncer di kelas Cucak Hijau A.

Cucak hijau masih menjadi kelas favorit bagi kicau mania tanah air, hal ini terbukti di PLN-B Cup 3, Minggu 04 November 2018 di Gantangan Kicau Alam Kota Blitar yang menerjunkan juri-juri BnR. Dari tiga kelas yang digelar semuanya hampir full gantangan.

 

 

Densus 99 dari Mojokerto Kuasai Cucak Hijau A Anniversary

 

Bahkan MC handal, Adi Sniper, sempat ikut meredam teriakan para peserta, kontes sempat dihentikan lantaran juri tidak bisa mendengar kerja burung,. Setelah hening, kontes dilanjut kembali. Peran MC dalam pengendalian massa di suatu kontes sangat berpengaruh.      

Densus 99, cucak hijau besutan Galang dari Mojokerto tampil menawan. Di sesi A, lagu roll tembak, volume tembus mampu menghipnotis para juri hingga tak ragu mengganjarnya dengan koncer A. Meski bendera koncer A tak penuh, namun nilainya mampu mengungguli Grand’s milik H. Gigih dari Jayatsu SF.

 

Dino Bjg (Kaos Merah), Kawal Bodrex Nyodok Urutan Pertama LB Balibu A

 

Kehebatan Densus 99 harus teruji di leg dua, dia berhasil dijinakkan Grand’s. Dan lagi-lagi saat berlaga di sesi ke tiga, penampilan Densus 99 yang ciamik masih kalah dengan Suro besutan H. Rizky Kete Hore dan Sonix milik Rudi Arben 72. “Densus 99 dapat juara 1, 2, 3," kata Galang. ,

Menyinggung perawatan Densus, Galang mengatakan tidak ada yang ribet. "Perawatannya mudah. Jemur pagi sebentar, menu jangkrik pagi 3, sore 3, kalau kebanyakan jangkrik misalnya kita kasih 5 saja dia tak mau kerja, malah ngunci. Hanya gaya saja yang keluar tapi powernya hilang,” jelas Galang.

 

 

Bodrex, love bird balibu milik H. Gigih Jayatsu SF yang dijoki Dino BJG (Bajigur), kerjanya sangat intens. Durasi rata-rata di atas gantangan sekitar 40 detik, meski sesekali rehat namun bisa dikatakan rapat. Kinerjanya yang ciamik ini mampu mengungguli semua lawannya.                

Termasuk melibas Kecil milik Gembenx dari Fres BC di sesi balibu A Blitar. “Bodrex pernah juara satu sampai empat kali di Grebeg Suro Cup. Sekarang saya akan konsen untuk persiapan ke Bumi Bung Karno Cup I Minggu depan, 11 November 2018,” kata Dino BJG.

 

Gembengx dan Keluarga, hantarkan LB Kecil juara 2 dan 4

 

Masih di kelas balibu, di kelas C Salimo milik Paimo SM (Sangkar Mas) yang mengibarkan bendera Duta Antasari akhirnya bisa bernapas lega karena jagoannya meraih juara 1. Sedangkan Mieracle milik Hendrix NLC SF meraih posisi 3, kalah dari Miyabi JR milik Agoes dari Fres yang bertengger di posisi runner up. “Salimo masih balibu tapi durasinya lecek fighter,” terang Paimo kepada Burungnews.com.            

Di even ini, Fres BC Blitar turun full team. Prestasi yang diraih tim ini antara lian mendulang prestasi di love bird reguler dan balibu. “Astarina juara tiga reguler D, Miyabi JR juara dua Balibu C dan juara tujuh Balibu A. Terimakasih pada panitia dan juri yang bertugas, terimakasih pada sangkar KWK,” kata Ganjul pemilik Astaruna. 

 

Paimo, Banggakan Salimo yang tak terbendung di Balibu C

 

Balong SF Kediri juga memborong juara, murai Jibril juara 8 cucak hijau E-KTP juara 3, LB Merry juara 2 reguler D. Ferrari Team dari Surabaya juga tak mau ketinggalan. "Silaturahmi dengan dulur-dulur Blitar, Ferrari turun full team. Selanjutnya kami undang rekan-rekan ke Anniversary Dewa 99 ke 3 pada 18 November ,” kata Nanang Ferrari.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

Fres BC turun Full Team pada koncer di Love Bird

 

Ganjul, Gunakan sangkar KWK kerja Astarina dan Miyabi JR makin Stabil

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Nanang (3 dr kiri) Ferrari Team Sby Silaturahmi Saudara Blitar

 

Balong SF Kediri Borong Juara

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Panitia PLNB Cup 3, Kompak dan Semangat

 

Penjurian LB System Blok oleh BnR

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pln-b cup 3 blitar #3 densus 99 salimo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp