Verry BRI SF (Tengah), Batman juara 1, 2

PLN-B CUP 3 BLITAR #1

Kenari Batman Nyaris Nyeri Tledekan Cambuk Kilat Mendominasi

Kelas tledekan diluapi peserta. Dibuka 3 sesi selalu full. Tledhekan Cambuk Sakti milik Muchlas TLBC berhasil mendominasi. Sementara itu, Batman milik Fery BRI nyaris menang nyeri di kelas kenari.

Pecinta Love Bird Ngekek Blitar alias PLN-B Cup 3 yang dihelat pada Minggu 04 November 2018 berjalan seru di tiap kelasnya. Dibuka pukul 11.30 baru kelar pukul 18.00, berhasil meraup 786 peserta. Kali ini even digelar di gantangan New Kicau Alam Jl. Bengawan Solo 121 Kota Blitar dengan  menggaet BnR sebagai Jurinya.

 

 

Muchlas Orbitkan Tledekan Cambuk Kilat

 

“Kalau PLNB Cup 1 kita gandeng Juri Independen, PLNB Cup 2 dengan juri Ronggolawe, tahun depan kita rolling lagi EO-nya. Kita gunakan arena Kicau Alam karena lokasinya strategis, tempat parkir luas dan nyaman,” kata Agung Ari Wibowo ketua panitia bersama Dwi Praja Mukti (Koser) ketua PLNB.

Tledekan pesertanya luar biasa, full dibuka 3 sesi. Di kelas A, dijuarai Cambuk Kilat milik Muchlas dari TLBC  Blitar. Cambuk Kilat baru dua bulan dirawat Muchlas namun tangan dinginnya mampu menjadikan tledekan ini tampil dengan speed dan volume istimewa. 

 

TLBC Full Team Bersama Tledekan Mania Sby, Mlg, Kdr

 

“Nagen, volume tembus dan stabil kualitas hampir sama dengan Apache yang waktu di Kopdar Regional Tledekan Se-Jatim II meraih predikat burung terbaik,” kata Muchlas. TLBC kali ini turun full team dan juga membawa teman Tledekan mania dari Surabaya, Malang dan Kediri. “Silaturahmi dengan teman-temasn di Blitar,” kata Muslih dari Malang,

Sedangkan dari TLSSC yang diwakili  Toak perawat Paciko milik Tedy immortal yang meraih juara 2 kelas B. “Merawat Tledekan harus mengetahui karakter burung saat kerja di lapangan, punya feeling untuk mengetahui apakah burung emosi dan birahinya stabil, kalau punya feeling ini burung bisa tampil perform,” jelas Toak.  

 

 

Di kelas Kenari, Batman milik Verry BRI SF Blitar yang tergabung dalam pasukan H. Aan ARW mendulang prestasi. Jagoan baru ini meraih juara 2 di kelas Kalitan A Kicau alam, dan saat tampil di sesi Standart All Size B Kicau Alam menang mutlak koncer A full. Padahal jagoan ini pada hari Jum’at siang (2/11) tampil di PB Dimoro juara 1, 2, dan malamnya tanding di Dimoro Enterprise juara 2, 2.

“Batman siap melurug Bumi Bung Karno Cup I (11/11), ARW Cup Malang (18/11) dan ke Anniversary Antasari BC (25/11),” terang Verry BRI SF. Batman punya keistimewaan standart tonjolan durasi panjang, irama lagu ciamik, gaya goyang kanan-kiri. Persiapan apa yang dilakukan untuk menghadapi even berikutnya yang persaingannya lebih berat? “hanya perlu melatih fisiknya, 2 hari sekali harus ikut latber atau latpres,” tandasnya.

 

Rizky (Kanan), Noni Kuasai LB A

 

Rizky Kete Hore pada lomba kali ini sangat puas. Love bird andalannya, Noni, meraih juara 1 di kelas regular A melibas Cebol milik Erick LM dari Duta Antasari. “Saat di piala Raja 2018 Noni juara 2, 8. Macan Kumbang Cup  juara 1, 1, 1, 2. Latpres di Kicau Alam juara 1 nyeri, burung jenis fighter durasi, power, ngedur,” bilang Rizky yang cucak hijuau Suro-nya juara 1 di sesi C.  

Love bird Laser menambah hokky pemiliknya, Andik dari Restu Ayah Blitar. Pasalnya, saat turun di sesi E Laser meraih juara 1, dan dari panitia mengumumkan jika menggunakan sangkar KWK berhak mendapat tambahan hadiah sebesar 200.000, “Lumayan dapat tambahan hadiah, terimakasih sangkar KWK. Selain juara 1 Laser juga meraih juara 3, 4 di sesi D dan B,” celetuk Andik.  

 

Andik (Kanan) pemilik LB Laser terima Hadiah Tambahan dari Sangkar KWK

 

Napas tua, murai Piton, benar-benar tampil memukau, roll tembah, mbongkar, lagu kecil-kecil seperti cililin dan kenari, gaya sujud akhirnya didaulat sebagai kampiun di kelas utama A Anivniversary, Jagoan ini dulunya milik Mr. Susilo dari Pace Nganjuk peraih juara diberbagai even di tahun 2008-an, kali ini masih menunjukkan kejayaannya,

“Persiapan ke Bumi Bung Karno Cup I di lapangan PIPP Kota Blitar (11/11),” kata Brilian Sukma AFSF sang pemilik baru. Sedangkan Murai Megatron, besutan Pak Joko Kicir-Kicir dari Dimoro Enterprise yang mengusung Duta Bumi Bung Karno Cup I meraih juara 2 di kelas C BnR.

 

 

Antasari BC Tulungagung yang akan menggelar Anniversary Antasari ke 25 th pada 25 Novenmber 2018 akhirnya dinobatkan sebagai juara umum BC poin 1075, jura umum SF diraih AF SF NAE  poin 825. “Terimakasih pada semua rekan kicau mania yang telah hadir. Mohon ma’af jika pada gelaran ini ada kekurangannya, sampai jumpa di even PLNB Cup berikutnya tahun depan,” kata Agung Ari Wibowo setelah menyerahkan piala juara umum.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Briliant Sukma (Kiri), Murai Piton Takterbendung di Sesi Utama

 

Joko Dimoro Enterprise (kanan), Megatron Runner Up Murai C

 

Antasari BC Juara Umum BC

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

AFSF NAE Juara Umum SF

 

Panitia PLNB Cup 3, Sukses

 

Suasana Lomba PLNB Cup 3 Di Gantangan Kicau Alam

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: pln-b cup 3 blitar #1 kenari batman tledekan cambuk kilat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp