NANANG NGAWI & PLECI MESSI. TAMPIL MAKSI, HATRIK DI WINGKO BC LA

PLECI MESSI HATRIK DI WINGKO BC LA, Ini Tips Perawatannya

 

 

 

MENGANDUNG SPONSOR

Nanang dari Tombo Ati Team, Ngawi, adalah salah satu peserta yang cukup jauh datang ke even Latpres Wingko BC Lamongan, Minggu 12 Juni di gantangan Yon Zipur V Kompi, jalan Jombang – Babat.

Kehadirannya jauh-jauh ke Babat, Lamongan, tidak sia-sia. Jagoannya Pleci yang diberi nama Messi, tampil cemerlang hingga tiga kelas pun disapu bersih, alias hatrik.

Begitu digantang, Messi langsung nancep. Ngerol panjang dengan membuka mulut lebar-lebar, kepala mendongak alias neklek. Volumenya pun tembus. Tak heran bila juri pun tanpa ragu memberinya koncer A. Messi menjadi satu-satunya burung yang menang tiga kali.

Mau tau caranya biar pleci Anda juga bisa senantiasa tampil nancep seperti Messi? Nanang pun tak keberatan berbagi tips perawatan.

Tiap hari, Nanang mulai mengeluarkan Messi saat pagi masih buta. Sehabis subuh, Messi sudah dikeluarkan untuk diembunkan, dibiarkan terus sampai jam 10.

Untuk menu makan, pagi diberi ulat hongkong yang masih muda, yang warnanya masih putih, 3 ekor. Harian dikoloni atau dicampur dengan betina sampai sore.

Jam 15.00, dimandikan. Kemudian dijemur sampai bulu kering. Lalu diberi ulat hongkong muda 3 ekor lagi. Malam hari, Messi juga kembali dikoloni bersama sang betina.

Untuk pakan utama di luar ulat hongkong, Nanang memberikan dengan Topsong minipelet. Ada pun hari Jumat atau Sabtu menjelang hari H, diberinya beberapa tetes Moncer1 sampai kondisi benar-benar siap tarung dan birahi cukup.

 

BERITA TERKAIT:

LATPRES SPECIAL WINGKO BC, MESSI HATRIK...

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp