SUASANA LOMBA PLECI DI BPC BUMIAYU. DIHADIRI PLECI MANIA BERBAGAI KOTA

PLECI BUMIAYU BANGKIT

Dibanjiri Pleci Mania Berbagai Blok, Play Boy Rebut Juara BOB

 

 

Kontes Pleci Bumiayu Bangkit pada hari Sabtu, 13 Mei 2017 dibanjiri para pleci mania dari berbagai wilayah. Ada yang dari Jakarta, Purwokerto, Tegal, Brebes dan tentu saja dari wilayah Bumiayu dan sekitarnya.

Even yang dilaksanakan dalam rangka merayakan hari jadi ke-2 BPC (Bumiayu Pleci Community) ini diadakan di gantangan BBC, di pasar Wage Bumiayu. Seperti tahun sebelumnya, even ini mendapat sambutan luar biasa dari para pleci mania.

 

PCMI CHAPTER TEGAL

 

“Kontes ini bertujuan untuk membangkitkan gairah dunia kicuan di wilayah Bumiayu khususnya para penggemar pleci yang dari dulu sudah ada. Alhamdulilah, para pleci mania yang tersebar di mana-mana akhirnya mau berkumpul dan berkoloni di BPC,” terang Ibnu Abdilah selaku ketua panitia yang berharap even seperti ini rutin diadakan.

Play Boy besutan Waud Q-Most Team Tegal berhasil menjadi bintang lapangan setelah unjuk gigi dari sesi penyisihan hingga babak final di kelas BOB (Best of The Best). Pertarungan di kelas BOB boleh dikatakan berlangsung sengit. Maklum saja, kelas ini mempertemukan juara 1, 2, dan 3 dari setiap kelas yang dilombakan sebelumnya yaitu dari kelas Bintang A, B, C, dan D.

 

WAUD Q-MOST TEAM TEGAL. PLAY BOY BAWA PULANG TROPY BOB

 

Seperti namanya, Play Boy seolah tak gentar dengan 11 pesaingnya dalam perebutan gelar burung terbaik. Dengan gagahnya, Play Boy tampil istimewa. Lagunya oke punya. Terlebih volume dan speednya benar-benar di atas rata-rata. Tak heran bila akhirnya Play Boy dinobatkan sebagai burung terbaik dengan menyabet tropi eksklusif BOB.

Kunci keberhasilan Play Boy di tangan Waud Q-Most Team Tegal selain perawatan yang teratur, juga asupan gizi yang cukup adalah faktor yang mutlak agar burung tampil maksimal. “Topsong Mini Pelet salah satu produk yang nilai gizinya bagus untuk Pleci, kadang juga saya berikan untuk makanan Ulat Hongkong dan hasilnya lebih bergizi dan sehat,” ungkap Waud perihal kunci sukses sang jagoan.

“Terima kasih untuk peserta khususnya para pleci mania yang hadir pada even Anniversary BPC kali ini. Mohon maaf sebesar-besarnya jika masih banyak kekurangan dan mudah-mudahan kedepan kita bisa membuat even yang lebih besar dan lebih meriah lagi ,” ucap Arif mewakili segenap pantiai menutup kontes tersebut.

 

JUARA PLECI BUMIAYU BANGKIT, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

PCMI CHAPTER BANYUMAS 

 

IBNU ABDILAH KETUA PELAKSANA 

 

YOGI TANJUNG PRIUK-JAKARTA BAWA GACO ANDALANNYA

 

GUMELAR BERSATU (GUBES) MAKIN KOMPAK 

 

PANITIA PLECI BUMIAYU BANGKIT

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp