KACER ADIPATI BELUM TERBENDUNG

PLAZA CUP 5 SEMARANG

Nyeri, Kacer Adipati Menatap Jogja Vaganza

 

 

Nama Adipati memang sudah jadi ikon kacer, selain pemiliknya, Mr. Deko dari Samarinda. Bicara kacer, pasti mengingat nama Adipati dan Mr. Deko. Sudah beberapa tahun ini Adipati tampil konsisten dan merebut juara.

Di Plaza Cup, Adipati yang dikawal Atta dan kawan-kawan juga tampil paling digdaya. Turun tiga kali, dua kali juara 1 dan sekali juara 2. Jelas prestasi yang membuat bangga baik bagi Mr. Deko yang berhalangan hadir, maupun Atta dan kawan-kawan yang mengawalnya.

Sebelumnya pada 18 Desember yang lalu, Adipati juga dua kali juara 1 di Walikota Cup Malang. Penampilan di Semarang, memang lebih kondisi dan lebih siap, mengingat bulu yang sudah lebih kering dan kuat.

Sebelumnya, pada 18 Desember 2016 yang lalu, Adipati juga nyeri pada laga akbar Walikota Cup Malang.  “Insya Allah, Adipati akan kembali turun di Jogja Vaganza, nama baru untuk untuk Valentine. Bulu sudah tua dan benar-benar kering, insya Allah di Jogja bakal semakin matang,” ujar Atta.

 

Mr. DEKO. PEMILIK ADIPATI

 

Di Plaza Cup, kelas kacer penuh pesertanya. Lawan juga berat-berat. Jadi, mengandalkan kerja saja tidaklah cukup untuk merebut juara. Soal materi lagu dan gayanya yang anteng di satu titik serta kepala neklek, Adipati adalah rajanya.

Karena itu, Atta mengaku pede untuk penampilan berikutnya di Jogja Vaganza. “Beberapa musuh utama tadi memang belum turun, atau turun tapi kerjanya kurang maksimal. Sudah barang tentu di Jogja Vaganza musuh akan lebih berat, namun asal kerja maksimal juga, insya Allah Adipati masih mampu mengimbanginya,” jelas Atta yang menjelang lomba, menambahkan Moncer1 yang diberikan dengan cara disuntikan ke jangkrik.

 

 

LANJUT KE JOGJA VAGANZA 12 FEBRUARI

 

KATA KUNCI: plaza cup semarang adipati mr deko samarinda jogja vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp