YONO PLAZA & BAMBANG HONDA

PLAZA CUP 5

Sebagian Besar Tiket Habis, Lomba Dimulai Jam 09.30 On Time!

 

 

Panitia Plaza Cup mengingatkan bila lomba akan dimulai tepat waktu jam 09.30. Sebagian besar tiket sudah habis atau hampir habis. Pastikan 30 menit sebelumnya sudah sampai lokasi di Brimob Srondol, Semarang.

Sebagian besar tiket Plaza Cup dilaporkan sudah habis, sisanya sudah mau habis atau tinggal beberapa lembar saja. Anda yang ingin datang dan belum pesan atau belum kebagian, silakan konfirmasi dengan bagian pemesanan tiket.

 

BANYAK TOKOH SIAP HADIR

 

“Terimakasih atas kepercayaan kicaumania tanah air yang berkenan hadir di even rutin PBI Semarang Plaza Cup. Mohon maaf bagi yang belum kebagian tiket, kami akan terus upayakan untuk membantu bila ada yang cancel. Kami menghimbau untuk tetap hadir saja, syukur hari Sabtu sore di acara silaturahmi dan pengambilan pesanan tiket  di Plaza Hotel, Srondol.”

Menurut pengalaman selalu ada yang karena berbagai sebab tidak jadi datang. Misalnya karena yang bersangkutan berhalangan ada acara lain yang tidak bisa ditinggalkan, atau burung ngepasi rontok atau tidak siap. “Kalau ada cancel, pasti segera kami teruskan ke daftar tunggu dengan harga yang tetap atau sama sesuai brosur,” ujar Samuel, Ketua Pelaksana Plaza Cup 5.

Sementara ini, tiket yang dilaporkan habis antara lain di kelas Cucak Hijau Plampitan, Murai Batu Plampitan, serta Love Bird Permata Bella, Plampitan, dan Plaza Laundry ABC. Kelas lainnya juga mulai menipis. 

 

BROSUR PLAZA CUP, KLIK DI SINI

 

 

PRIO AK 47. RAMAIKAN & HUNTING MURAI BATU RING

 

KATA KUNCI: plaza cup 5 yono plaza bambang honda prio ak 47

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp