HELMY & KRU NEW RIMBA SAKTI

PLAZA CUP 5

Meski Mendung, CH New Rimba Sakti Tampil Edan & Obok-Obok Semarang

 

 

Siapa pun yang datang dan menyaksikan langsung pertarungan seru di cucak hijau, akan memberi acungan jempol untuk penampilan New Rimba Sakti, jago milik Sien Ronny yang berada di bawah pengawalan Helmy Asalvo, Jogja.

Penampilannya benar-benar edan. Ngerol nembak nyaris tanpa henti, ngentrok sampai bulunya bergetar, lagunya mbongkar. “Saya coba keliling lapangan, hampir semuanya mengakui kali ini New Rimba Sakti memang benar-benar sangat oke,” ujar Helmy bangga.

 

SESI CUCAK HIJAU. FULL PESERTA

 

Menurut Helmy, ini memang bukan penampilan terbaiknya. Pernah sekali tampil lebih oke saat turun di Jakarta. “Tapi secara umum, tadi memang benar-benar sangat menawan. Pokoknya benar-benar memang layak juara.”

Bila merunut penampilan New Rimba Sakti, sesungguhnya Helmy mulanya juga kurang yakin, karena cuaca yang mendung sebelum akhirnya hujan deras.

“Sebelumnya New Rimba Sakti tak pernah mau tampil kalau cuaca tidak cerah dan panas, ternyata sekarang sudah mau, sudah ketemu setelannya biar mendung bahkan hujan sekalipun, masih mau kerja,” jelas Helmy.

Hasil ini membuat Helmy semakin optimis New Rimba Sakti bakal kembali tampil menawan di Jogja Vaganza 12 Februari yang akan datang. Selain dari cucak hijau, yang tiga kelas semua diborong jagoan Sien Ronny, Helmy juga menyumbang poin melalui cucak rawa Alpacino (ring) yang poinnya ganda.

Mau tahu rahasia Helmy menjadikan New Rimba Sakti mau tampil di semua kondisi, termasuk mendung dan hujan? Ikuti terus tulisan berikutnya hanya di burungnews.com

 

TERKAIT:

HASIL LENGKAP / DATA JUARA PLAZA CUP,  KLIK DI  SINI

 

KATA KUNCI: plaza cup 5 semarang new rimba sakti helmy asalvo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp