ABDUL KHADIR. PALAPA NYARIS HATRIK

PKM PLEMBON KLATEN

Naruto, Pramex dan Radja Juara Pertama, Palapa Nyaris Hatrik

 

 

 

Naruto, Pramex dan Radja berhasil meraih juara pertama di kontes spesial PKM Klaten yang digelar pada Jumat, 11 Agustus 2017. Tampil gemilang, love bird Palapa nyaris cetak hatrik setelah meraih dua kali juara pertama dan sekali juara kedua.

Bersaing dengan Ken Amora dan Cempluk, love bird Palapa milik Abdul Khadir meraih juara pertama di kelas A setelah tampil gemilang dengan aksi ngekek panjang nyaris tanpa jeda. Meski didur dalam beberapa hari terakhir, love bird ijo ini tetap stabil dan konsisten di jalur juara.

 

OKI PUTRA CHIKA. WAKA WAKA JUARA KELAS B

 

Tampil kurang maksimal di kelas B, Palapa harus mengakui keunggulan Waka Waka milik Oky Putra Chika yang tampil dahsyat dari awal sampai akhir lomba. “Ngetemnya terlalu lama lagi, kalah rapet sama Waka-Waka,” selorohnya.

Menurunkan PAUD Radja, Bima Ade berhasil menorehkan prestasi setelah meraih juara pertama di kelas PAUD A dan juara ketiga kelas PAUD B. Di kelas dewas, punggawa 303 Team Klaten ini meraih prestasi setelah Ken Amora dan Citizen raih podium kedua di kelas dewasa.

 

303 TEAM. SUKSES BERSAMA RADJA, KEN AMORA DAN CITIZEN

 

Amanda, PAUD milik Izzad yang diperoleh dari Nanda Klaten berhasil mencuri kemenangan di kelas PAUD B setelah tampil gemilang dari awal sampai akhir lomba. “Amanda ini hasil kandang ternakku, selain kenari aku breeding love bird juga,” ujar Nanda.

Naruta, orbitan baru Yudha Klaten meraih juara pertama kelas Kenari Kecil A setelah tampil ngedur dengan durasi panjang nyaris tanpa jeda. “Ini buat pemanasan buat main di RI Jogja besok Minggu. Ada kelas loss gantangane soalnya, kayaknya menarik,” ungkapnya.

 

YUDHA KLATEN. NARUTO SIAP KE LAUNCHING RI PURWOMARTANI JOGJA

 

Berikan perlawanan sengit, Volcano berhasil finish di posisi runner up. Di kelas Kalitan B, gaco milik Faisal Balik Papan ini berhasil keluar sebagai kampiun. Tampil spartan, Paddington berhasil mencuri kemenangan di kelas Kenari B.

Killa SF berhasil memborong juara setelah Pramex meraih juara satu, dua dan tiga di empat kelas yang berbeda. Tampil ngawet goyang, kenari kuning ini tampil ngedur dengan durasi 1 menit up. “Durasi Pramex udah kayak kereta, panjang banget. 1 menit real,” tandas David Killa.

 

KILLA SF. PRAMEX BORONG JUARA

 

Penampilan apik murai batu Brama di kelas A mengantarkan gaco milik Mr. Piter ini meraih podium pertama diikuti oleh AK 45 dan Andalas. Di kelas cucak hijau, Avatar milik Uje nyaris menang nyeri setelah finish di posisi pertama dan kedua.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes spesial kali ini. “Jangan sampai lupa kontes prestasi PKM digelar setiap Jumat di akhir bulan,” ujar Mr. Harno. Sejumlah even akan digelar besok Minggu, 13 Agustus antara lain Launching RI Purwomartani Jogja, Koboi Cup Solo dan KMP Cup I Wonogiri.

 

DATA JUARA PKM PLEMBON, 11 AGUSTUS 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

CH AVATAR NYARIS NYERI

 

NARUTO IN ACTION

RICHI. PNEDATANG BARU DI KELAS MURAI BATU BERHASIL RAIH NOMINASI

 

KATA KUNCI: pkm kn naruto kn pramex lb palapa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp