DUTA KAPOLRES KLATEN CUP. SIAP GELAR EVEN 9 JULI 2017

PKM PLEMBON KLATEN

Kusumo Double Winner, Marco Undang Decak Kagum

 

 

 

Love bird Kusumo meraih dua kali kemenangan alias double winner di kontes prestasi PKM Plembon Klaten yang digelar Jumat, 23 Juni 2017. Ngekek panjang dengan durasi dua menit lebih tanpa putus, Marco undang decak kagum peserta.

Dihadiri oleh burung-burung papan atas dari Klaten dan sekitarnya, perang love bird durasi tersaji di kontes PKM Plembon Klaten. Turun di kelas VIP dan Bintang A, love bird Kusumo milik H. Sigit WMP tampil stabil dari awal sampai akhir lomba.

 

LB KUSUMO. DOUBLE WINNER

 

Membawa bendera Duta Kapolres Klaten Cup, Marco milik Yossi Setiawan tampil memukau dengan durasi dua menit lebih tanpa putus. “Selain silaturahmi, kita memang sedang menggalang dukungan untuk Kapolres Klaten Cup yang akan digelar 9 Juli mendatang,” ujar Pepy Green Team.

Ia mengaku senang dengan kembalinya performa Marco meski harus bersaing dengan burung level nasional seperti Kusumo dan Roro. “Kalau panjang durasi dan volume, Marco layak jadi nomer satu. Benar-benar konslet, edan tadi kerjanya, tiga menitan ada kayaknya,” terangnya.

 

POWERMIX TEAM. LB BAGONG JUARA KELAS SEJATI A

 

Bersaing dengan Tantri dan Nusantara, love bird Bagong besutan Power Mix Klaten berhasil mencuri kemenangan di kelas Sejati A. “Bagong comeback dan dapat juara satu. Meski burung lama, ini udah mulai mau jalan lagi,” ujar Faisal.

Di kelas PAUD, Dewi Amba dan Duo Dara berbagi gelar juara setelah tampil rajin dari awal sampai akhir lomba. “Alhamdulillah, Dewi Amba tetap stabil di jalurnya. Bisa buat lebaran besok,” terang Anto Embun Pagi SF.

 

THE COPET SF. NOISE HELL DAN TERROR MENAWAN

 

Noise Hell, kenari andalan The Copet SF berhasil meraih dua kali juara pertama di kelas Kenari Kecil VIP dan Bintang. “Meski main di gantangan yang dikenal sebagai barometer kenari, Noise Hell masih mau kerja. Dua kali juara satu,” ujar Sylvain.

Terror, gaco lain milik The Copet SF berhasil finish di posisi kedua di kelas Kenari VIP setelah bersaing sengit dengan Anomali. Di kelas Bintang, Shewoeh keluar sebagai yang terbaik setelah tampil ngedur dengan total durasi di atas rata-rata.

 

DODI GONDRONG. MONTANA DUA KALI RUNNER UP

 

Menurunkan kenari Montana, Dodi Gondrong berhasil meraih dua kali podium kedua di kelas Kenari Bintang dan Kenari Kecil VIP. “Alhamdulillah, Montana masih dilirik juri, nomor dua dua kali. Materi dan durasinya tak kalah dengan kenari-kenari yang lain,” terangnya.

Bersaing dengan Sholeh dan Vermak, murai batu Weling milik Dwi Cahyo berhasil menempati juara kedua setelah tampil apik dengan materi isian jenggot, kenari dan cililin. “Susah dapat nomor satu di sini, bisa dapat nomor dua tu burungnya udah istimewa biasanya,” seloroh Dwi.

 

SUKA-SUKA BC. MB WELING RUNNER UP

 

Sapu Jagad, pleci milik BPJS Family berhasil mencetak kemenangan di kelas Eksebisi A setelah tampil ngerol nembak tanpa mletik sama sekali. Gali keluar sebagai pleci terbaik di kelas Eksebisi B setelah sebelumnya harus puas di posisi runner up. Di kelas lain, cucak hijau Janoko, kacer Avatar dan ciblek Hero keluar sebagai kampiun.

PKM Klaten mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. “Segenap pengurus PKM Plembon mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ujar Mr. Harno selaku ketua panitia.

 

PANITIA PKM KLATEN. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H

 

Sejumlah even akan hadir di area Solo Raya setelah lebaran antara lain Spesial 1St Anniversary Sunan Pandanaran BC (28/6) dan Soba Enterprise (29/6). Jangan lewatkan pula Piala Kapolres Cup Salatiga (2/7), Piala Kapolres Cup Klaten (9/7), Delata Cup (16/7) dan Piala Kapolres Cup Sragen (16/7).

 

JUARA PKM PLEMBON KLATEN 23 JUNI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

MB WELING IN ACTION

 

LB RORO RUNNER UP

 

LB WAKA WAKA JUARA 3

 

LB ANDESIT JUARA 3

 

MONTANA IN ACTION

 

JUARA PLECI A

 

JUARA PLECI B

 

JUARA CIBLEK

 

JUARA BINTANG B

 

LB BAGONG JUARA SEJATI A

 

DEWI AMBA JUARA PAUD A

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp