KRU ITOK WMP. SUKSES BERSAMA KRISNA DAN CAROK

PKM PLEMBON KLATEN

Krisna Cetak Double Winner, Hulk dan Majun Naik Podium

Penampilan apik ditunjukkan oleh murai batu Krisna di kontes prestasi PKM Klaten dengan meraih dua kali juara pertama alias double winner. Di kelas lain, cucak hijau Hulk dan love bird Majun berhasil naik podium.

Meski diguyur hujan deras, kontes prestasi PKM Plembon yang diadakan pada Jumat, 31 Januari 2020 berlangsung ramai dan kondusif. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, kontes kali ini juga dihadiri oleh pemain-pemain luar kota seperti Jogja, Solo, dan Boyolali.

 

 

MESKI HUJAN TETAP SEMANGAT

 

Salah satu kelas yang menarik perhatian peserta di kontes kali ini adalah Murai Batu VIP. Meski digelar ketika hujan turun, tak mengurangi antuasiasme murai batu mania untuk menggantangkan amunisinya terbukti dengan hampir penuhnya peserta di kelas ini.

Krisna, murai batu milik Itok WMP keluar sebagai pemenang di kelas ini setelah tampil gemilang dengan aksi ngerol panjang dikombinasi dengan tembakan yang mampu menggetarkan nyali lawan. Penampilan apik murai batu ring PBI Silver ini akhirnya diganjar bendera koncer A mutlak di akhir penilaian.

 

 

Perjalanan jauh apalagi musim penghujan seperti sekarang, bisa berpengaruh buruk pada kondisi burung. Jangan kawatir, Ada LEMAN'S, terbukti efektif mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Kembali tampil apik di kelas Murai Batu Bintang, Krisna sukses menggandakan kemenangan dan meraih double winner. Dengan seabreg materi isian yang dikoleksi, kemunculan Krisna ini tentu saja membuat persaingan murai batu di Klaten makin seru dan menarik.

Carok, gaco lain milik Itok WMP juga langsung menggebrak di penampilan perdananya setelah mabung dengan meraih posisi pertama di kelas Kacer VIP. Rol tembak dengan speed rapat yang menjadi senjata andalan Carok berhasil undang decak kagum juri dan peserta. “Carok ini baru pertama kali turun paska mabung, belum kena jemur sama sekali. Ini dikeluarin buat persiapan ke Valentine,” ungkap Komeng.

 

DWI MOGOL. CH HULK NAIK PODIUM

 

Datang jauh-jauh dari Kartasura, Dwi Mogol akhirnya dapat tersenyum bahagia setelah cucak hijau Hulk mampu menunjukkan penampilan terbaiknya dan keluar sebagai pemenang di sesi Cucak Hijau Bintang. Memiliki materi isian komplit, Hulk tampil menggila dengan memberondong juri dengan materi besetan dan tembakan dengan volume keras.

Dikenal sebagai salah satu gaco langganan juara di Kartasura, kualitas Hulk memang tak perlu diragukan lagi. Kalau tak ada halangan, pria yang akrab dipanggil Pak Lurah ini akan menurunkan Hulk ke Solo Kota Budaya pada Minggu, 23 Februari 2020.

 

CHARLES. AM CLEO CETAK DOUBLE WINNER

 

Cleo, anis merah milik Mr. Charles berhasil mencetak double winner di kelas VIP dan Bintang. Langsung teler sejak awal digantang, Cleo terlihat paling dominan dan menonjol dengan materi lagu variatif yang dibawakan secara fasih. Dengan kemenangan ini, anggota Red Zone Solo Raya ini mulai membidik Piala Valentine sebagai target selanjutnya.

Di kelas love bird, penampilan apik ditunjukkan oleh Majun milik Anggara DT - Rambak Kulit SF dengan menduduki posisi pertama di kelas Love Bird Fighter VIP. Ngekek rajin dengan durasi lumayan panjang, Majun berhasil meraih poin tertinggi di akhir penilaian.

 

RAMBAK KULIT FT BINTANG GADING SF. SUKSES BERSAMA MAJUN DAN JEBRET

 

“Love birdnya Majun juara satu punya Anggara D.T., kalau murainya juara dua namanya Jebret punya H. Fajar Bintang Gading,” ungkap Gelen. Dengan kemenangan ini mereka makin percaya diri turun ke Piala Komandan Dokdiklatpur Klaten.

Menurunkan murai baru Ky Sendang, love bird Karebet dan Lala, Ivory Team berhasil membawa pulang sejumlah gelar di kontes kali ini. Sebagai salah satu tim yang tak pernah absen di PKM, tim yang dikenal sebagai spesialis love bird ini memang mulai merambah kelas ocehan.

 

IVORY TEAM. SUKSES BERSAMA KY SENDANG, KAREBET, DAN LALA

 

Mereka mengakui bila persaingan di kelas love bird memang makin sengit akhir-akhir ini. Selain peserta kelas love bird fighter makin menggeliat dan mengalami kenaikan jumlah peserta, kualitas burung yang turun pun makin hebat. Mereka mengaku beruntung masih bisa kebagian nomor di gelaran kali ini.

Di akhir lomba, Mr. Harno mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Salam guyup rukun saklawase,” pungkasnya.

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

PAK HARNO. SALAM GUYUP RUKUN SAK LAWASE

 

GUYUP RUKUN SF. PENGKI JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER BINTANG

 

CHANDRA. KENARI DORAEMON JUARA KELAS KENARI BINTANG

 

DUTA BEDJO CUP. GALANG DUKUNGAN UNTUK EVEN 1 MARET 2020

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: pkm klaten krisna carok majun hulk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp