LORONG WAKTU SF. JENDRAL MUDA NAIK TAHTA

PKM PLEMBON KLATEN

Jendral Muda Naik Tahta, Aisyah dan Dewi Amba Koncer A

Hujan deras tak menghalangi peserta kontes prestasi PKM Plembon Klaten untuk melatih gaco-gaco terbaiknya. Meski dalam kondisi trek basah, peserta tetap semangat hadir di lapangan menyaksikan kemampuan burung-burung yang bertanding.

Sebagai barometer perburungan di Klaten, PKM Plembon memang menjadi salah satu titik temu bagi kicaumania Klaten dan sekitarnya. Tak mengherankan apabila dalam kondisi hujan pun, kontes tetap berjalan seru dan meriah.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Tampil memukau dengan tonjolan kenari disambung cililin, murai batu Jendral Muda andalan Lorong Waktu SF berhasil meraih juara pertama di kelas VIP. Tembakan-tembakan panjang yang dilontarkan gaco milik Bintang ini mampu menarik perhatian juri dan peserta yang hadir di lapangan.

“Materi lagu dominan kenari, cililin, love bird, cucak jenggot dan kapas tembak. Kalau tadi besetan dan kapas tembaknya yang menonjol,” ujarnya. Meski di sesi kedua tampil kurang maksimal, Bintang mengaku puas dengan kinerja gaco miliknya mengingat Jendral Muda mulai memasuki fase mabung.

 

SUKA SUKA BC. SUKSES BERSAMA WELING DAN AISYAH

 

Menurunkan murai batu Weling, Suka Suka BC yang dimotori oleh Nanda CN berhasil finish di urutan ketiga kelas VIP dan runner up kelas Bintang. Berikan perlawanan sengit pada Jendral Muda di kelas VIP, gaco milik Dwi Cahyo ini harus puas mendapat bendera koncer C.

Di kelas love bird, Suka Suka BC juga berhasil meraih podium juara di kelas Bintang A melalui Aisyah. Ditempel ketat oleh Waka Waka dan Melon, gaco milik Jojon ini berhasil menampilkan kemampuan terbaiknya dengan aksi ngekek panjang dengan durasi di atas rata-rata.

 

EMBUN PAGI. DEWI AMBA MONCER DI KELAS DEWASA

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Dewi Amba milik Anto Embun Pagi yang sukses menjadi kampiun di kelas Sejati. “Meski mulai turun di kelas Dewasa, Dewi Amba masih tetap stabil di jalur juara,” terangnya.

Di kelas lain, love bird Rossi andalan Mbah Mlati dan Tarzan orbitan baru Yopi Katul berhasil keluar sebagai kampiun. Di kelas PAUD, Montong dan Bendot berhasil meraih kemenangan di kelas Sejati dan Favorit A.

 

PANITIA PKM PLEMBON

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Meski hujan dari pagi, peserta tetap fight dan datang ke Plembon. Ini jadi bukti kalau cuaca bukan jadi penghalang untuk kicaumania dalam melatih gaco-gaco terbaiknya,” ungkap Mr. Harno.

Ia mengingatkan apabila PKM Plembon menggelar kontes rutin setiap hari Jumat mulai pukul 14:00 tepat. Besok Minggu, jangan lewatkan sejumlah even bergengsi di Solo Raya antara lain Bio Konslet Fiesta dan Kapolres Cup Wonogiri.

 

DATA JUARA PKM PLEMBON KLATEN, JUMAT 24 NOVEMBER 2017 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

MESKI TREK BASAH TETAP SEMANGAT

 

BUDI MENDENK. JABRIK DAN RAJA PECOK KONCER A

 

KEMPENG. MUBAROK LANGSUNG MENGORBIT

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp