KUSUMO NYERI, PEMANASAN KE PIALA MERAPI

PKM PLEMBON

Even Penutup di Klaten, LB Kusumo & MB Satelit Nyeri

 

 

 

Latpres PKM Plembon menjadi lomba burung penutup tahun 2016 di area Klaten dan sekitarnya. Even bulanan ini diikuti sekitar 650-an peserta, termasuk love bird fenomenal Kusumo.

Kehadiran Kusumo menjadi pusat perhatian, karena gaco andalan H. Sigit WMP ini jarang sekali turun di even Latpres. “Kusumo sengaja diturunkan di sini sebagai ajang pemanasan sebelum besuk Minggu turun lagi di Piala Merapi,” ungkap Fian, sang mekanik yang berhasil mengawal Kusumo mencetak juara ganda yaitu di kelas di kelas VIP dan Bintang A.

 

JOSEPHIRA GACO BARU SLANK SF. 3 X JUARA 3

 

Kelas lovebird yang memainkan lima kelas full gantangan. Di kelas Bintang B, love bird Juminten meraih juara. Di kelas Sejati, lovebird Srikandi dan Dewi Amor juga menjadi yang terbaik.

Selain menghadirkan burung-burung papan atas, Latpres PKM Plembon seringkali melahirkan burung-burung prospek dan berprestasi. Kali ini muncul Josephira, gaco baru milik Slank SF yang merebut perhatian setelah penampilannya diganjar juara 3 sebanyak 3 kali.

 

PEPI GREEN TEAM. MB SATELIT NYERI

 

Slank SF dikenal sebagai salah satu pengorbit love bird berprestasi. Keberhasilan Josephira meraih prestasi menjadi bukti bahwa Slank SF tak pernah kehabisan materi burung jawara. “Setelah Qizha di-takeover, sekarang kita punya Joshepira yang siap meraih prestasi,” ungkap Ce Dut, sang mekanik.

Murai batu Satelit tampil memukau dan berhasil menjadi juara ganda. Aksi ngeroll nembak dengan isian kenari, cililin, dan kapas tembak menjadi kekuatan murai batu besutan Pepi Green Team ini. “Gaco baru untuk memperkuat amunisi Green Team,” ungkap pria berjenggot lebat ini.

 

MR HH. JUARA 2 MB & KACER

 

Mr. HH yang menurunkan murai batu Bimo Suci menjadi runner up di kelas Bintang. Selain itu, kacer Dewa Ruci juga meraih prestasi dengan mendapat juara 2 dan 4. Tim yang ber-home base di Sukoharjo ini merasa puas dengan hasil positif yang didapat.  

Siluman, kacer milik Nunung W menjadi runner up di kelas VIP. Gaco milik Kembar BC Salatiga ini kembali melanjutkan tren positif di jalur juara setelah nyeri di Latpres P23B Boyolali beberapa waktu lalu. Kacer Hipper dan Fenomena yang tampil apik juga meraih juara.

 

NUNUNG W. SILUMAN JUARA 2 KACER

 

Di kelas kenari standar kecil, penampilan ciamik Sengkuni mengantarkan gaco milik Vellyn ini merebut juara 1 dan 2. “Sengkuni masih kerja dengan goyangannya. Kalau tidak kalah tos tosan, harusnya nyeri tadi,” ungkap Vellyn.

Gaco yang sudah berkali-kali meraih prestasi ini langsung berpindah tangan. “Langsung dipinang Mr. XXX di lapangan tadi,” imbuh Vellyn yang merahasiakan mahar untuk sang jagoan.

Jauh- jauh datang dari Jogja, Andry Botak tersenyum senang setelah Zeus juara di kelas Campuran Impor. Di kelas lain, kenari Superman meraih prestasi di kelas Standar Besar VIP, sementara Luvio menjadi yang terbaik di kelas Bintang.

 

VELLYN. SENGKUNI NYARIS NYERI

 

Ramainya peserta membuat even terakhir bagi PKM Plembon bahkan di Klaten ini bagaikan gong akhir tahun. Mr. Harno, ketua panitia mengingatkan PKM Plembon masih terus menggunakan jadwal Latber rutin setiap Jumat sore.

 

JUARA LATPRES PKM PLEMBON 30 DES,  KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

 

 

SUASANA LOMBA

 

MR HARNO. KETUA PANITIA LATPRES PKM PLEMBON

 

ANDRI BOTAK. ZEUS JUARA I CAMP IMPOR

 

BANASPATI. JUARA I CIBLEK

 

BLACK MAMBA. JUARA 3 KENARI

 

MIMIN. JUARA 3 LOVE BIRD

 

KATA KUNCI: plembon kusumo satelit harno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp