NOOR RS DT PANDANARAN. PESANAN TIKET SUDAH TEMBUS 800

PKM PLEMBON 26 FEBRUARI

LB RORO & KENARI FORTUNER TERUS BERSINAR

 

 

Dua burung yang sedang ngorbit di Klaten semakin terang sinarnya. Keduanya adalah love bird Roro milik Danang Bakteri Baik, dan kenari Fortuner milik Azhiz dari Duta Pandanaran Klaten.

Roro menggemparkan dunia persilatan love bird kala meraih juara 1 di Plaza Cup Semarang. Waktu itu, Danang yang datang langsung tanpa pesan tiket dulu, hanya kebagian satu tiket yang termahal.

 

DANANG BAKTERI BAIK. LB RORO MASIH AKAN TERUS BERSINAR

 

Roro kembali merebut juara 1 di Valentine PBI Jogja, dan saat dipanaskan di PKM Plembon pada Jumat 26 Februari, juga sekali juara 1.

 

 

Jago lain yang sedang bersinar adalah kenari Fortuner milik Azhiz Jupiter. Menurut Azhiz, ini adalah gaco baru dari jenis Yorkshire. Dua kelas kenari bongsor pun disapu bersih oleh Jupiter. Jupiter memulai debut di Launching BnR Boyolali pada 21 Februari dengan merebut juara 1.

 

AZHIZ JUPITER. FORTUNER SIAP KE SOEHARTO

 

H. Suwadi juga membawa pulang dua juara 1, bersama pleci Buroq dan murai batu Jendral. Supri dari POP Pedan mengundang para kicaumania kembali meramaikan even POP Pedan pada  Kamis 3 Maret yang akan datang.

 

 

Para peserta sebagian besar besiap turun di even Pandanaran Award 13 Maret, sementara sebagian kenarimania juga siap menurunkan jagoannya di Kompetisi Kenari Terbaik PPK-1 Parikesit. Soeharto Cup III di Jogja juga bakal jadi jujugan para peserta. 

Hingga berita ini ditulis, pesanan tiket Pandanaran Awardi dilaporkan sudah mencapai 800an. Sementara rata-rata separuh lebih tiket PPK-1 juga sudah terpesan.

 

HARNO PKM. 

 

 

KONTES PKM PLEMBON. LOVE BIRD & KENARI SELALU RAMAI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp