FASTYAM BF. ARMADA RAIH KEMENANGAN DI KELAS BINTANG

PKM KLATEN

Ultimate dan Armada Berbalas Tembakan, AMKB Siap Ramaikan Piala Walikota Solo

Ultimate dan Armada keluar sebagai bintang lapangan di kontes prestasi PKM Plembon Klaten setelah masing-masing meraih sekali podium pertama di kelas murai batu. Bersebelahan di kelas Bintang, keduanya saling adu tembakan. Siapa pemenangnya?

Digelar dalam rangka Halal Bi Halal dan Syawalan, kontes prestasi Plembon Kicau Mania (PKM) Klaten yang dilaksanakan pada Jumat, 29 Juni 2018 berlangsung ramai dan meriah. Hampir fullnya peserta di kelas murai batu menunjukkan kalau PKM masih menjadi salah satu barometer kelas ocehan di Klaten dan sekitarnya.

 

 

 

Tampil trengginas sejak awal gantang dengan aksi ngerol nembak dan gaya tarung ngeplay, murai batu Ultimate berada di gantangan 22 menjadi pusat perhatian juri dan peserta. Memiliki materi lagu rancak,  speed rapat, dan suara keras, amunisi andalan Salsabila BF ini keluar sebagai jawara di kelas VIP setelah tampil dominan sepanjang perlombaan.

“Ultimate ini sudah sering menang kalau di wilayah Solo Raya, terakhir menang di Baturan. Materi isian cililin, kenari, love bird, srindit, gereja tarung, sama jenggotan,” terang Harlis. Di kelas Bintang, Ultimate nyaris menggandakan kemenangan setelah kembali tampil apik dan berhasil finish di posisi runner up.

 

SALSABILA BF. MB ULTIMATE JUARA 1 DAN 2

 

Berada dalam kondisi terbaik, Salsabila BF berencana menurunkan amunisi andalannya ke Piala Canting Pekalongan besok Minggu, 8 Juli mendatang. “Rencana e mau berangkat ke Pekalongan bareng-bareng temen-temen 1945 Team besok minggu depan,” lanjutnya.

Tampil kurang maksimal di kelas VIP, murai batu Armada milik Fastyam BF langsung menggebrak ketika turun di kelas Bintang. Berada di gantangan 22, murai batu ekor hitam ini adu rol dan tembakan dengan Ultimate yang berada di sebelahnya, gantangan 27.

 

FASTYAM BF. ARMADA KONCER A

 

Tampil aktif dan lincah dengan memuntahkan isian gereja, kenari, prenjak tir, pleci birahi, love bird dan jengotan dengan volume tembus, Armada sukses membius juri dengan penampilan terbaiknya. Tak ayal, juri langsung memberikan bendera koncer A mutlak di akhir penilaian.

“Armada ini terakhir menang di Piala Ketupat Wonogiri, dapat juara satu. Terus Jumat wingi dapat juara dua di Denokan. Targetnya sih bisa juara di Perang Bintang Bupati Cup Ngawi akhir bulan besok, semoga tetap kondisi dan tampil maksimal,” tandasnya.

 

AMKB. SIAP RAMAIKAN KELAS ANIS MERAH DI PIALA WALIKOTA SOLO

 

Gelaran kali ini juga dimanfaatkan oleh aniser Klaten dan sekitarnya sebagai ajang pemanasan sebelum turun di Piala Walikota Solo besok Minggu, 1 Juli 2018. Tampil menonjol dengan aksi bongkar isian dan hiper lebar, anis merah Laler Balap milik Soni keluar sebagai pemenang.

“Rencananya besok Minggu, teman-teman AMKB mau main ke Piala Walikota Solo. Bisa dikatakan kalau latihan hari ini jadi ajang pemanasan sekaligus pemantapan buat besok Minggu,” terang Treo, salah satu punggawa Anis Merah Klaten Bersinar (AMKB).

 

HARNO PKM. JANGAN LUPA LATIHAN RUTIN PKM TIAP HARI JUMAT SORE

 

Mewakili panitia, Mr. Harno mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di gelaran kali ini. “Mumpung masih bulan syawal, PKM mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Jangan lupa latihan rutin PKM tiap hari jumat mulai jam dua tet,” pungkasnya.

 

DATA JUARA PKM KLATEN, JUMAT 29 JUNI 2018 SELENGKAPNYA

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: pkm klaten armada ultimate

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp