KRESNO PUTRO SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

PKM KLATEN

Roro dan Diamond Double Winner, Kresno Putro SF dan Duta Road To Piala Presiden Jokowi Juara Umum

Tampil prima dan gemilang, love bird Roro dan kenari Diamond berhasil mencetak kemenangan double winner di kontes prestasi PKM Plembon. Kresno Putro SF dan Duta Road To Piala Presiden Jokowi keluar sebagai juara umum.

Dikenal sebagai salah satu barometer perburungan Klaten dan sekitarnya, Plembon Kicau Mania (PKM) mengadakan kontes prestasi pada Jumat, 26 Januari 2018. Berbeda dengan kontes-kontes sebelumnya, kehadiran juara umum SF dan BC di gelaran kali menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta.

 

 

IRUL. MASTER OF MIND KRESNO PUTRO SF

 

Diperkuat oleh sejumlah gaco papan atas dari Pedan, Kresno Putro SF yang dimotori oleh Irull langsung unjuk gigi di awal lomba dengan sapu bersih gelar juara di kelas PAUD Sejati melalui PK, Cassanova dan Alexa.

Ngekek rajin dan aktif, love bird PK milik Baladika langsung mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A mutlak. Di kelas Favorit A, love bird warna ijo ini nyaris menggandakan kemenangan setelah menempati posisi runner up.

 

BALADIKA. LB PK JUARA KELAS PAUD SEJATI

 

“Alhamdulillah, PK masih mau ngekek dan menghibur. Durasi belum terlalu panjang, tapi rajin dan aktif,” ungkapnya. Kemenangan ini membuatnya optimis untuk kembali meraih prestasi di kontes prestasi KMP Pedan besok Selasa, 30 Januari mendatang.

Cassanova, gaco milik Bangun / Angga kembali melanjutkan trend positif di jalur prestasi dengan meraih posisi runner up. Di kontes BPC dan One Ha Enterprise Pedan minggu lalu, Cassanova berhasil mencetak kemenangan nyeri.

 

BANGUN / ANGGA. SUKSES BERSAMA CASSANOVA DAN ARSYLA

 

Arsyla, gaco lain miliknya juga berhasil mengukir prestasi di kelas dewasa dengan meraih podium ketiga kelas VIP. Tampil rajin dengan durasi rata-rata 30-an detik, Arsyila sempat mencuri perhatian juri di awal awal lomba.

Tampil prima dan gemilang, love bird Roro berhasil meraih kemenangan double winner di kelas VIP dan Bintang A. Menempati gantangan 18, gaco milik Danang Barker ini tampil memukau dan undang decak kagum peserta dengan meluncurkan kekekan panjang dengan durasi satu menit lebih.

 

KD BEGEL. GALAXY JUARA KEDUA DAN KETIGA

 

Penampilan tak kalah istimewa ditunjukkan oleh Galaxy yang berhasil meraih juara kedua kelas VIP dan juara ketiga kelas Bintang A. Berikan perlawanan ketat pada Roro, gaco besutan KD Begel SF ini menjadi calon ancaman baru di kelas dewasa. Minggu besok, Galaxy siap turun ke Piala Walikota Solo.

Menurunkan love bird Melon dan Tola Tole, Papa Muda SF berhasil mencuri kemenangan di kelas Sejati A dan PAUD Favorit A. Di kelas lain, podium juara didapat oleh Adelia andalan Andi Janu dan Trump milik Rezza/Bagor.

 

NEF BIRD FARM. KENARI DIAMOND MENANG NYERI

 

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, Diamond milik Edo/RR berhasil meraih kemenangan nyeri di kelas Kenari Kecil VIP dan Bintang. Dengan raihan prestasi ini, punggawa NEF BF ini mengaku optimis untuk turun ke BnR Semarang Cup dan Malioboro Vaganza.

Membawa bendera Duta Piala Walikota Solo, The Copet SF berhasil meraih juara pertama di kelas Kenari VIP melalui Terror. “Mohon dukungan kawan-kawan semua untuk hadir di Piala Walikota Solo yang akan digelar pada Minggu, 28 Januari besok di Sriwedari,” ungkapnya.

 

MR. SLAMET. MB CASPER JUARA KELAS VIP

 

Laga seru sarat tensi panas yang tersaji di kelas murai batu VIP berhasil dimenangkan oleh Casper milik Mr. Slamet. Bermaterikan isian kenari, love bird dan gereja kawin, murai batu ekor putih ini tampil apik dan menonjol dengan andalan rol panjang dan gaya tarung ngeplay.

“Casper ini gaco baru, andalannya rol speed, panjang-panjang. Mainnya ngeplay-ngeplay sambil happy,” ungkapnya. Dengan kemenangan ini, Ia berencana akan kembali menurunkan amunisinya di Launching Pesona Wedi Superstar besok Minggu, 4 Februari mendatang.

 

MR. ADI TRI PATWAL. MB CABE RAWIT CALON ANCAMAN SERIUS

 

Berikan perlawanan sengit pada Casper, murai batu Cabe Rawit milik Mr. Adi Tri Patwal berhasil meraih posisi kedua setelah tampil ngerol nembak dengan gaya tarung happy. Bermaterikan lagu cililin, kenari, love bird, dan burung-burung kecil lainnya, murai batu ekor hitam ini sempat mencuri perhatian juri.

“Kalau lihat mainnya tadi benar-benar edan. Dari awal sampai akhir mbongkar terus sampai sujud-sujud. Tapi ekor hitam susah menangnya kalau di sini, jarang-jarang,” ungkapnya. Dengan torehan prestasi ini, Adi berencana menurunkan gaco andalannya ke Malioboro Vaganza.

 

MBAH THOLENX. MB SRAMA STABIL DI JALUR JUARA

 

Penampilan stabil dan konsisten kembali ditunjukkan oleh murai batu Srama andalan Mr. SWD dengan meraih podium pertama di kelas Bintang. Tampil menonjol dengan materi isian lengkap, Srama tampil menghibur dan undang decak kagum peserta.

Mendulang poin kemenangan dari cucak hijau Ahok, kenari Big Bang dan Nirvana, pentet Kayana serta love bird Rosemary, Duta Road To Piala Presiden Jokowi berhasil keluar sebagai juara umum bird club. “Mohon dukungan dan partisipasinya di Road To Piala Presiden Jokowi yang akan digelar pada Minggu, 18 Februari mendatang di lapangan Joko Puring,” ungkap Haris BRI.

 

DUTA ROAD TO PRESIDEN JOKOWI. SIAP GELAR EVEN MINGGU 18 FEBRUARI MENDATANG

 

Mewakili seluruh panitia, Mr. Harno mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, sampai jumpa Jumat depan pada jam dan tempat yang sama,” pungkasnya.

 

DATA JUARA PKM KLATEN, JUMAT 26 JANUARI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

LB RORO UNDANG DECAK KAGUM

 

KRESNO PUTRO SF. MAKIN KOMPAK DAN SOLID

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

DUTA PIALA WALIKOTA SOLO. SIAP GELAR LOMBA MINGGU, 28 JANUARI 2018

 

PAPA MUDA SF. SUKSES BERSAMA MELON DAN TOLA TOLE

 

WIDORO KANDANG. LB NIPE RUNNER UP

 

LB ALEXA JUARA 1 DAN 3

 

ROKE ROKE. SIAP KE PIRAMID CUP

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp