MR. GROYOK. CANDIK AYU DOUBLE WINNER

PKM KLATEN

Roro dan Candik Ayu Cetak Double Winner, Raja Drilling Naik Tahta

Love bird Roro milik Danang Barker dan cucak hijau Candik Ayu milik Mr. Groyok keluar sebagai bintang lapangan di kontes prestasi PKM Klaten setelah mencetak double winner. Di kelas lain, Raja Drilling naik tahta di kelas kacer setelah tampil trengginas sepanjang perlombaan.

Dihadiri pemain dalam dan luar kota, kontes prestasi PKM Klaten yang digelar pada Jumat, 27 April 2018 berlangsung ramai dan meriah. Hadirnya gaco-gaco papan atas menjadikan kontes kali ini menjadi partai neraka yang menguras emosi dan sarat tensi tinggi.

 

 

YOGA, CE DUT, AAN. LB RORO JADI PUSAT PERHATIAN

 

Berada di gantangan 25, love bird Roro menjadi pusat perhatian peserta setelah ngekek panjang dengan durasi dua menit lebih di awal digantangan. Tak hanya sekali, love bird andalan Danang Barker ini masih lanjut ngekek dengan jeda rapat sampai akhir penilaian.

Menilik pada performa dan durasi love bird palamas ini, tidak mengherankan apabila Roro diganjar dua kali koncer A alias double winner. “Ini lagi nyoba setting basah, buat persiapan ke Piala Pakualam Jogja minggu depan. Alhamdullilllah, Roro mau jalan dan kebagian juara,” ungkap Yoga, sang mekanik.

 

WMP SF. LB FERTY MULAI MENGORBIT

 

Berikan perlawanan sengit pada Roro di kelas VIP, love bird Fretty andalan WMP Klaten berhasil finish di posisi ketiga setelah tampil rajin dan gacor. Meski orbitan baru, love bird pastel putih ini tampil oke dan mampu bersaing dengan love bird-love bird papan atas lainnya.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh cucak hijau Candik Ayu dengan meraih kemenangan nyeri di kelas VIP dan Bintang. Bersaing ketat dengan Jaguar dan Putro, gaco milik Mr. Groyok Sop Ayam Pak Min ini tampil menonjol dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul.

 

CH CANDIK AYU KONCER A

 

“Candik Ayu ini masih bulu baru, meski main agak gelap pas sesi kedua tadi masih mau nampil dan dapat juara lagi,” ungkapnya. Dengan prestasi ini, Ia makin mantap untuk menatap even-even besar yang akan hadir di blok tengah seperti Piala Pakualam maupun Piala Mataram.

Tampil nagen sambil ngerol panjang disambung dengan tembakan-tembakan dahsyat, kacer Raja Drilling milik Mr. JKP yang membawa bendera Duta KMK keluar sebagai kampiun di kelas VIP setelah mendapat perlawanan sengit dari Satrio dan Sekar Langit.

 

KMK KLATEN. SIAP LANJUT KE HITAM PUTIH CUP WONOGIRI

 

Sebagai salah satu upaya untuk menghidupkan kembali kelas kacer, Kacer Mania Klaten (KMK) memang cukup aktif di sejumlah even yang membuka kelas hitam putih ini. Pertengahan bulan depan, KMK akan kembali menggeruduk Hitam Putih Cup I Wonogiri.

Tidak hanya kacer mania, aniser yang tergabung dalam AMKB juga terlihat hadir di kontes kali ini. Selain hadiah loss gantangan, PKM memang menjadi salah satu titik kumpul bagi aniser Klaten, Jogja dan Solo mengingat lokasinya yang mudah diakses.

 

ANISER KLATEN, JOGJA DAN SOLO. RAMAIKAN GELARAN

 

Om AW, pemilik anis merah Satria yang berasal Solo yang hadir di lapangan mengaku bahagia melihat perkembangan kelas anis merah di Klaten. “Ini tadi pesertanya lumayan banyak kalau dibanding even even sebelumnya. Nggak mudah memang ngumpulin aniser, tapi kalau sering komunikasi pasti ramai lagi,” tandasnya.

Meski gacoannya hanya finish di urutan ketiga, Ia mengaku puas mengingat Satria merupakan debutan baru dengan gaya tarung doyong dan ceper, ndlosor-ndlosor mainnya. “Satria masih muda belia, baru lepas trotol, anakan dari Pacitan, pake ring AW – Bali,” lanjutnya.

 

OM AW. MESKI BARU LEPAS TROTOL, AM SATRIA RAIH POSISI KETIGA

 

Di akhir perlombaan, Mr. Harno mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kontestan di gelaran kali ini. “Mohon maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, sampai jumpa lagi di latber selanjutnya tiap hari Jumat sore,” pungkasnya.

 

VIDEO LOVE BIRD RORO DI PKM KLATEN LIHAT DI SINI

DATA JUARA PKM KLATEN, JUMAT 27 APRIL 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PANITIA DAN JURI PKM KLATEN

 

WARUNG GONGSO. VRZ MASIH BISA BERSAING

 

KATA KUNCI: pkm roro candik ayu raja drilling

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp