AMKB. SIAP GERUDUG ROAD TO PIALA ADIPURA RABU, 3 APRIL 2019

PKM KLATEN

Rocket dan Rossi Cetak Double Winner, AMKB Siap Gerudug Road To Piala Adipura 2

Anis merah Rocket dan murai batu Rossi berhasil mencetak double winner di kontes spesial PKM Klaten yang digelar pada Jumat, 29 Maret 2019. Makin menggeliat, aniser Klaten yang tergabung dalam AMKB siap gerudug Road To Piala Adipura Klaten.

Seiring dengan naik daunnya kelas anis merah di berbagai gelaran membuat para penggemar anis merah di Klaten mulai melirik kelas ini. Tergabung dalam Anis Merah Klaten Bersinar (AMKB), para aniser Klaten yang berjumlah puluhan mulai aktif melatih amunisi-amunisinya.

 

 

MR. HARNO. KAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

Di kontes spesial PKM Klaten (29/03), belasan aniser yang berasal dari berbagai daerah di Klaten terlihat mulai melatih amunisi-amunisinya dalam rangka persiapan menuju Road To Piala Adipura 2 Klaten yang akan dihelat Rabu, 3 April mendatang.

Tampil apik dengan materi lagu tengkek, jenggot dan love bird, anis merah Rocket milik Zaki DPU sukses mencetak double winner di gelaran kali ini. Langsung teler dengan memuntahkan semua materi, Rocket sukses membius juri dan diganjar koncer A di sesi pertama.

 

ZAKI DPU. AM ROCKET CETAK DOUBLE WINNER

 

Di sesi B, Rocket sebenarnya tampil kurang maksimal dan sesekali “udar”, namun tidak adanya gaco lain yang tampil maksimal membuatnya kembali diganjar koncer A. “Ini tadi ketinggian settingannya, kurang maksimal jadinya. Moga moga di Depo nanti bisa lebih pules lagi,” harapnya.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh murai batu Rossi milik H. SWD. Bongkar isian sambil ngeroll nembak dan suara di atas rata-rata, amunisi andalan Begal SF ini berhasil meraih dua kali juara pertama alias nyeri. Tak hanya moncer bersama Rossi, Begal SF juga berhasil menempatkan Bendot di posisi tiga kelas A.

 

BEGAL SF. SUKSES BERSAMA MB ROSSI DAN BENDOT

 

Di kelas kenari, nama Prince African (Aan) dan Chakra (Bima) berbagi gelar juara di kelas Kalitan setelah tampil gemilang sepanjang penilaian. Lenka, amunisi milik Rendy berhasil mencuri kemenangan di kelas Love Bird PAUD setelah tampil apik dengan durasi di atas rata-rata.

Menurunkan love bird Pajero, Anto berhasil meraih podium puncak di kelas PAUD B setelah menang tos dari Komandan I. Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh Ivory Team setelah beberapa waktu lalu borong juara di Aminudin Latief feat Oriq Jaya.

 

IVORY TEAM. PAUD PAJERO BERADA DI TREN POSITIF

 

Di akhir perlombaan, Mr. Harno mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Ia juga mengingatkan apabila PKM Klaten menggadakan latihan rutin setiap Jumat mulai pukul 14:00 WIB.

 

 

Mau burung selalu tampil maksi sekaligus juga terjaga kesehatannya? Coba dan buktikan dengan LEMAN'S! Produk dengan formula terbaru yang sangat direkomendasikan diberikan secara teratur untuk burung kesayangan Anda.

 

 

RENDY. PAUD LENKA CURI KEMENANGAN

 

ADITYA. KACER SINTA DEWA KONCER A

 

AAN. KENARI PRINCE AFRICAN JUARA KALITAN A

 

BIMA. CHAKRA JUARA KALITAN B

 

 

 

 

KATA KUNCI: pkm klaten rocket rossi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp